JakVR - Virtual Reality Guide

Tidak bisa berhubungan seksual, pasangan Italia mendapatkan ganti rugi finansial sebesar Rp318 juta.  

Tidak bisa berhubungan seksual, pasangan Italia mendapatkan ganti rugi finansial sebesar Rp318 juta.  

VIVAlife – Keputusan pengadilan di Italia ini mungkin terdengar aneh. Pasalnya, pengadilan ini memberikan uang senilai 20 ribu euro atau setara Rp 318 juta pada pasangan yang memiliki kehidupan seks yang kurang harmonis. Kok bisa?

Putusan ini didasar atas insiden kecelakaan dua tahun lalu. Saat itu sang wanita yang tidak disebutkan namanya itu, tertabrak mobil ketika menyebrang jalanan. Alhasil, wanita tersebut harus terbaring lemas di tempat tidur selama 3 bulan, seperti yang ditulis dalam laporan La Nazione.

Kejadian tersebut juga telah merusak kehidupan seks pasangan tersebut. Mereka tidak dapat bercinta seperti waktu sebelum kecelakaan terjadi. Tak hanya urusan ranjang, kebahagiaan untuk menjalani kehidupan bersama sehari-hari pun terasa menjadi beban, menurut sang suami.

“Hubungan pasangan tersebut rusak setelah kecelakaan, tidak hanya kehidupan seks mereka, tetapi juga kehidupan sehari-hari mereka,” kata Giuseppe Ricciotti, pengacara pasangan tersebut.

Oleh karena itu, hakim di Tuscany memerintahkan perusahaan asuransi si penabrak untuk membayar uang sebesar 20 ribu euro sebagai bentuk ganti rugi finansial.


viva

guegamersBerita & PolitikGiuseppe Ricciotti,La Nazione
Tidak bisa berhubungan seksual, pasangan Italia mendapatkan ganti rugi finansial sebesar Rp318 juta.   Tidak bisa berhubungan seksual, pasangan Italia mendapatkan ganti rugi finansial sebesar Rp318 juta.   VIVAlife - Keputusan pengadilan di Italia ini mungkin terdengar aneh. Pasalnya, pengadilan ini memberikan uang senilai 20 ribu euro atau setara Rp 318...

Comments

comments