JakVR - Virtual Reality Guide

Minggu, 06 Juli 2014 | 10:23 WIB

Tak Hadir di Debat Capres, Titiek di Luar Negeri

Titiek Soeharto memberikan keterangan kepada sejumlah awak media saat menemani Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan calon Presiden Prabowo Subianto dalam berziarah ke makam Soeharto di Istana Giribangun, Matesih, Karanganyar, (8/6). Tempo/Ukky Primartantyo

TEMPO.CO, Jakarta-Dalam debat calon presiden dan calon wakil presiden semalam, ada pemandangan tak biasa di kubu Prabowo Subianto. Titiek Soeharto, yang merupakan bekas istri calon presiden dengan nomor urut satu itu, tak datang.

Padahal dalam debat sebelumnya, Titiek hampir tak pernah absen mendampingi Prabowo. Dalam empat kali debat sebelumnya, ia hanya tak datang pada debat pertama.

Titiek biasa datang mengenakan seragam putih dengan lambang Garuda Merah di sisi kanan baju. Duduk di barisan kubu Prabowo, kadang ia didampingi putra semata wayang mereka, Didiet Prabowo. Bahkan dalam debat keempat calon wakil presiden yang digelar pekan lalu, Titiek duduk di samping Prabowo. Sesekali mereka terlihat berbincang.

Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo membenarkan ketidakhadiran Titiek semalam. “Ya, semalam memang tidak datang,” kata Budi, saat dihubungi, Ahad, 6 Juli 2014.

Menurut dia, alasan Titiek tidak datang karena sedang berada di luar negeri. “Ada informasi beliau sedang di luar negeri,” ujar Budi.

Budi membantah Titiek tidak hadir karena pada Sabtu siang digosipkan rujuk dengan Prabowo. Dia menyatakan, beredarnya gosip rujuk itu merupakan doa dan harapan masyarakat agar mereka bisa kembali bersama.

Debat calon presiden dan wakilnya yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta semalam, merupakan debat terakhir. Debat semalam mengusung tema “Pangan, Energi dan Lingkungan.” (baca : Debat, Capres Dinilai Belum Kuasai Pemirsa)

REZA ADITYA

Berita Terpopuler

Jokowi dan JK Bisa Juga Selfie 
Ragam Kreasi Relawan Jokowi di Konser Salam 2 Jari 
Jelang Pencoblosan, Jokowi Umrah, JK Mudik
Perampok ‘Baik Hati’, Mau Buatkan Susu Bayi 
Ini yang Bikin Yuni Shara ‘Kepincut’ Jokowi  

 


tempo

guegamersBerita & PolitikDebat Capres,JK,Koordinator Prabowo Media Center,Prabowo Subianto,Titiek Soeharto
Minggu, 06 Juli 2014 | 10:23 WIB Titiek Soeharto memberikan keterangan kepada sejumlah awak media saat menemani Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan calon Presiden Prabowo Subianto dalam berziarah ke makam Soeharto di Istana Giribangun, Matesih, Karanganyar, (8/6). Tempo/Ukky Primartantyo TEMPO.CO, Jakarta-Dalam debat calon presiden dan calon wakil presiden semalam,...

Comments

comments