JakVR - Virtual Reality Guide

Tina Toon dan Audy Claudie (Dokumen Pribadi)

Tina Toon dan Audy Claudie (Dokumen Pribadi)

VIVAlife – Artis Tina Toon mengaku tengah menikmati profesi barunya saat ini sebagai produser musik. Tina begitu sapaan akrabnya tengah membantu  produksi rekaman penyanyi muda pendatang baru, Audy Claudie.

Audy sebenarnya bukan wajah baru di jagad musik Tanah Air. Ketika masih anak-anak, dia pernah meraih penghargaan sebagai penyanyi cilik terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada tahun 2011.

“Ini sudah suatu tekad Tina di tahun 2014, menjajal jadi produser. Membantu Audy dari rekaman hingga show-nya,” ujar Tina kepada VIVAlife, Jumat 28 Februari 2014.

Apa alasan Tina memberanikan diri menjadi produser di usianya yang masih belia saat ini?

“Ini namanya dikasih kesempatan. Di belakang layar iya, di depan sama di belakang beda banget walaupun sama-sama dunia entertain. Sukses atau tidaknya lihat nanti saja,” ujarnya optimis.

Tina pun telah membantu mempromosikan lagu Audy tersebut di media sosial. “Lagu berjudul Pusing sudah banyak yang nanyain di twitter. Kapan mulai ada videoklip dan ada di radio,” ujarnya.

Audy pun menyambut baik keinginan Tina untuk memproduserinya. Menurutnya, Tina memiliki bakat bisnis dan wawasan musik yang luas.

“Saya percayakan semua kepada Tina untuk urusan promosi lagu-lagu saya nanti,” ujarnya. (sj)


viva

guegamersSelebritisanak,Audy Claudie,Membantu Audy,Tanah Air,Tina Toon
Tina Toon dan Audy Claudie (Dokumen Pribadi) Tina Toon dan Audy Claudie (Dokumen Pribadi) VIVAlife - Artis Tina Toon mengaku tengah menikmati profesi barunya saat ini sebagai produser musik. Tina begitu sapaan akrabnya tengah membantu  produksi rekaman penyanyi muda pendatang baru, Audy Claudie.Audy sebenarnya bukan wajah baru di jagad musik Tanah...

Comments

comments