JakVR - Virtual Reality Guide

Selfie ala Bintang Running Man (twitter.com/masijacoke85)

Selfie ala Bintang Running Man (twitter.com/masijacoke85)

VIVAlife – Variety show populer asal Korea Selatan, Running Man, kini telah memasuki episode 217. Itu berarti telah hampir lima tahun lamanya program stasiun televisi Korea, SBS, itu telah hadir di layar kaca menemani penggemar.

Para personelnya yang terdiri dari Ji Seok Jin, Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Gary, Haha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo pun mengaku memiliki episode favorit masing-masing yang begitu melekat di hati mereka.

Lalu apa episode yang menjadi favorit para bintang Running Man?

“Tentu saja episode di mana grup pengkhianat bisa beraksi,” ujar pria bernama lengkap Ha Dong Hoon atau yang dikenal dengan panggilan Haroro saat konferensi pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Ia kemudian langsung meneriakkan yel-yel grup pengkhianat Running Man bersama dua anggota lainnya, Ji Seok Jin dan Lee Kwang Soo.

Berbeda dengan Haha, Kim Jong Kook mengatakan bahwa episode Running Man favoritnya adalah episode di mana permainan yang dilakukan melibatkan kekuatan fisik. Pernyataan tersebut pun langsung disambut tawa renyah para personel lain.

Namun, Jong Kook menambahkan bahwa episode Running Man saat syuting di Indonesia juga menjadi salah satu yang paling membekas di ingatannya. Kala itu ketujuh personel sempat syuting episode ke-200 di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

“Saat itu kami syuting bersama Park Ji Sung. Di sana saya memegang seekor singa dan bahkan sempat disuruh menyisir bulunya. Menakutkan tapi sangat seru,” ungkap Jong Kook.

Walaupun tanpa dua personel Running Man lainnya, Yoo Jae Seok dan Gary, yang berhalangan hadir di jumpa penggemar di Indonesia karena jadwal kegiatan yang begitu padat, kelimanya tetap bersemangat untuk menghibur para penggemar di Istora Senayan malam hari ini, Sabtu, 25 Oktober 2014.

Melansir Twitter Munial Sports Group (MSG), selaku promotor, mengungkapkan, acara dan meeting di Jakarta akan dibagi dua sesi. Pertama sesi tanda tangan dan dilanjutkan dengan jumpa penggemar.

Untuk melihat aksi para bintang reality show dari Korea Selatan ini, promotor membagi tiket dalam beberapa kategori. Untuk kelas VVIP tiket dijual seharga Rp3,5 juta, dan VIP seharga Rp2,4 juta. Sedangkan untuk kelas Gold, tiket dijual seharga Rp1,8 juta, sedangkan untuk kelas Silver Rp1,2 juta, dan kelas Bronze tiket dijual dengan harga Rp850 ribu.

viva

guegamersSelebritis
Selfie ala Bintang Running Man (twitter.com/masijacoke85) Selfie ala Bintang Running Man (twitter.com/masijacoke85) VIVAlife - Variety show populer asal Korea Selatan, Running Man, kini telah memasuki episode 217. Itu berarti telah hampir lima tahun lamanya program stasiun televisi Korea, SBS, itu telah hadir di layar kaca menemani penggemar. Para personelnya yang terdiri dari Ji...

Comments

comments

Related Posts

Selebritis

Egi John: Marshanda Tukang Tipu Dan Mempunyai Penyakit Kelamin

Selebritis

Mario Teguh Klarifikasi Mengenai Anak Yang Tidak Di Akui

Selebritis

Netizen Kecewa Dan Merasa Di Bohongi Oleh Mario Teguh

Selebritis

Ario Kiswinar Teguh, Anak Yang Tidak Diakui Mario Teguh

Selebritis

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Selebritis

Saipul Jamil Mencabuli ABG, Dipecat sebagai juri Academy 3