JakVR - Virtual Reality Guide

Scarf dengan motif proyeksi citra satelit. (Dok. Slow Factory)

Scarf dengan motif proyeksi citra satelit. (Dok. Slow Factory)

VIVAlife – Aksesori bisa dikatakan sebagai penunjang penampilan seseorang. Aksesori mode terdiri atas berbagai jenis mulai dari tas, sepatu, topi, perhiasan, dan scarf.

Jika Anda termasuk penggemar scarf, koleksi terbaru label fashion asal New York, Slow Factory, harus jadi milik Anda. Alasannya, scarf ini memiliki gambar proyeksi satelit yang indah.

Slow Factory berusaha menciptakan inovasi baru dengan yang meluncurkan koleksi terinspirasi dari perpaduan antara ilmu pengetahuan, desain, dan keindahan alam semesta. Scarf tersebut menampilkan foto kota di malam hari melalui pencitraan satelit.

Koleksi yang diberi nama “Cities By Night” terdiri empat buah scarf dengan motif kota di malam hari yang berbeda-beda, di mana hasil foto tersebut diambil dari Stasiun Luar Angkasa Internasional menggunakan Satelit Suomi NPP.

Keempat kota yang menjadi motif dalam scarf tersebut adalah Kota New York, Paris, London serta keindahan cahaya dari negara Amerika Serikat di malam hari.

Scarf dengan pemandangan kota di malam hari yang dibanjiri ukiran cahaya hasil foto dari satelit tersebut dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta per buah. (art)

Sumber: Design Taxi


viva

guegamersBerita & PolitikNew York,NPP,Satelit Suomi,Slow Factory,Stasiun Luar Angkasa Internasional
Scarf dengan motif proyeksi citra satelit. (Dok. Slow Factory) Scarf dengan motif proyeksi citra satelit. (Dok. Slow Factory) VIVAlife - Aksesori bisa dikatakan sebagai penunjang penampilan seseorang. Aksesori mode terdiri atas berbagai jenis mulai dari tas, sepatu, topi, perhiasan, dan scarf. Jika Anda termasuk penggemar scarf, koleksi terbaru label fashion asal New...

Comments

comments