JakVR - Virtual Reality Guide

Dolce & Gabbana Woman Fashion Show Summer 2011. (facebook.com/DolceGabbana)

Dolce & Gabbana Woman Fashion Show Summer 2011. (facebook.com/DolceGabbana)

VIVAlife – Musim panas kembali hadir. Begitu pula dengan bulan Ramadan. Busana ala musim panas dengan warna cerah atau motif paisley, baroque, animal print ternyata bisa jadi pilihan di bulan ini.

Petunjuknya adalah berpakaian dengan pantas, namun tetap menarik. Jika maxi dress Anda terbuka di bagian punggung atau berbelahan dada rendah, tutupi dengan cardigans, sweater atau bolero. Yang penting di sini adalah permainan warna dan motif. Semakin cerah, semakin ceria, semakin memesona.

Misalnya maxi dress model tube bermotif paisley bisa ditutup dengan blazer berwarna cerah yang senada dengan motif tersebut. Lilit pashmina warna senada yang bisa digunakan sebagai kerudung.

Atau untuk kesempatan agak formal, celana panjang hitam model pipa dengan sepatu model loafers dipadu atasan kemeja lengan panjang berwarna fuschia dan kalung etnik.

Jangan segan untuk memadu padan. Boleh yang senada atau tabrak lari. Ingat, berpenampilan menarik itu penting. Apalagi buat yang sedang mencari pasangan. (art)

Sumber: Jomblo.com


viva

guegamersBerita & Politiksepatu,Sumber Jomblo
Dolce & Gabbana Woman Fashion Show Summer 2011. (facebook.com/DolceGabbana) Dolce & Gabbana Woman Fashion Show Summer 2011. (facebook.com/DolceGabbana) VIVAlife - Musim panas kembali hadir. Begitu pula dengan bulan Ramadan. Busana ala musim panas dengan warna cerah atau motif paisley, baroque, animal print ternyata bisa jadi pilihan di bulan ini. Petunjuknya adalah berpakaian...

Comments

comments