JakVR - Virtual Reality Guide

Shandy Aulia dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios)

Shandy Aulia dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios)

VIVAlife – Aura kecantikan Shandy Aulia tak bisa disembunyikan. Meskipun mengenakan topi Floppy Hat yang lebar dan menutup sebagian besar wajahnya, Shandy tetap tampil cantik dan anggun.

Topi tersebut digunakan oleh Shandy untuk syuting film Rumah Gurita. Film yang akan tayang 30 Oktober 2014 itu mengisahkan seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia sembilan tahun. Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus.

Kakak (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru.

“Itu topi saya kenakan saat pindah ke Bandung,” kenang Shandy.

Shandy senang bisa mencicipi era 1960-an dengan kostum yang dipersiapkan khusus untuknya. Sebagai pemilik butik, Shandy sadar kekuatan fashion tak bisa dipisahkan untuk membangun sebuah karakter. 


viva

guegamersSelebritiscantik,Hit Maker Studios,Istrinya Maria Sabta,Rumah Gurita,Shandy Aulia
Shandy Aulia dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios) Shandy Aulia dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios) VIVAlife - Aura kecantikan Shandy Aulia tak bisa disembunyikan. Meskipun mengenakan topi Floppy Hat yang lebar dan menutup sebagian besar wajahnya, Shandy tetap tampil cantik dan anggun. Topi tersebut digunakan oleh Shandy...

Comments

comments