JakVR - Virtual Reality Guide

Sebuah tanda yang jelas dari depresi adalah kekebalan rendah. (http://health.kerals.com)

Sebuah tanda yang jelas dari depresi adalah kekebalan rendah. (http://health.kerals.com)

VIVAlife- Depresi Berat atau Major Depressive Disorder (MDD) adalah nomor tiga penyakit yang memberikan kontribusi terhadap beban penyakit global menurut WHO.

Tahun 2020 nanti, bahkan diprediksi akan menjadi nomor dua dan di tahun 2030 diprediksikan akan menjadi nomor satu.

Bahaya depresi memang seringkali tak disadari oleh banyak orang. Apalagi depresi bisa disebabkan oleh berbagai hal.

Banyak orang mungkin hanya menganggap diri sebagai korban dari keadaan dan penderitaan dan mudah mengabaikan tanda-tanda yang sangat jelas dari depresi. Padahal sesungguhnya, tanda-tanda depresi bisa diketahui, dan bisa dijadikan alarm, bahwa Anda, butuh memeriksakan diri ke dokter.

Agar masalah depresi bisa segera diatasi, ada baiknya, Anda pun tahu, bebebrapa indikator, bahwa seseorang mengalami depresi. Berikut seperti diberitakan Times of India:

Kekebalan rendah

Sebuah tanda yang jelas dari depresi adalah kekebalan rendah. Rendahnya suasana hati  juga dapat menyebabkan aktivitas fisik lebih rendah yang bisa melemahkan kekebalan seseorang. Jika Anda menemukan diri Anda sering jatuh sakit, jangan mengabaikannya.

Lelah dan letih

Merasa ingin tidur sepanjang waktu, mudah lelah dan letih saat baru bekerja beberapa jam? Mungkin itu bisa jadi tanda tersembunyi depresi. Jika Anda menemukan diri Anda mudah merasa lelah, jangan menyerah. Karena aktivitas fisik yang minim justru dapat memperburuk kondisi depresi.

Motivasi rendah

Ini adalah indikator yang sangat jelas terhadap depresi. Tidak ingin pergi bekerja, tidak ingin berinteraksi dengan orang, menemukan diri Anda dalam keadaan pikiran yang menyedihkan. Semua ini, merupakan tanda-tanda yang jelas dari depresi.

Kebiasaan makan berubah

Jika Anda melewatkan makan sepanjang hari dan memilih untuk lebih banyak makan di malam hari, berhati-hatilah. Kebiasaan makan yang tidak sehat ini dapat menimbulkan sejumlah gangguan kesehatan atau bahkan masalah berat badan yang dapat memberikan kontribusi sangat besar untuk mengacaukan pikiran.


viva

guegamersSelebritisDepresi Berat,India,Jika Anda,Major Depressive Disorder,WHO
Sebuah tanda yang jelas dari depresi adalah kekebalan rendah. (http://health.kerals.com) Sebuah tanda yang jelas dari depresi adalah kekebalan rendah. (http://health.kerals.com) VIVAlife- Depresi Berat atau Major Depressive Disorder (MDD) adalah nomor tiga penyakit yang memberikan kontribusi terhadap beban penyakit global menurut WHO.Tahun 2020 nanti, bahkan diprediksi akan menjadi nomor dua dan di...

Comments

comments