JakVR - Virtual Reality Guide

Julie Estelle pernah mengalami kuku patah saat menjalani di film (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

Julie Estelle pernah mengalami kuku patah saat menjalani di film (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAlife – Selama ini Julie Estelle identik dengan peran protagonis. Namun di film The Raid 2: Berandal, ia ditantang berlakon sebagai tunarungu yang jago bertarung, Hammer Girl.

“Ini pertama kali aku jadi pembunuh bayaran yang berdarah dingin, menyeramkan, dan orang bakal kaget. Ini pengalaman yang luar biasa,” ujarnya saat dijumpai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 21 Maret 2014.

Julie menuturkan, ia menjalani latihan selama enam bulan untuk mendalami koreografi dalam film tersebut. Ini karena dia dituntut harus menguasai bela diri.

Selama latihan ini, Julie akrab dengan berbagai cedera. Artis kelahiran 4 Januari 1989 itu, bahkan pernah mengalami kuku patah saat menjalani adegan perkelahian.

“Kalau hanya biru-biru, kepukul itu sudah biasa ya. Namanya juga main film action. Sudah konsekuensinya,” ujarnya santai.

Saking seriusnya berlatih bela diri, Julie kerap mendapat guyonan dari lawan mainnya, seperti Iko Uwais. “Mereka pasti jawab aku bukan perempuan, tapi laki-laki. Packaging saja perempuan,” katanya sambil tertawa.

Membintangi film yang sarat adegan perkelahian, Julie mengaku sempat merasa cemas. Namun ia percaya sepenuhnya dengan pengamanan saat syuting.

“Semua tim pelatih dan Gareth Evans (sutradara) nggak akan memaksa saya untuk melakukan adegan yang membahayakan,” ucapnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisGareth Evans,Gestina Rachmawati,Iko Uwais,Julie Estelle,santai
Julie Estelle pernah mengalami kuku patah saat menjalani di film (VIVAnews / Gestina Rachmawati) Julie Estelle pernah mengalami kuku patah saat menjalani di film (VIVAnews / Gestina Rachmawati) VIVAlife - Selama ini Julie Estelle identik dengan peran protagonis. Namun di film The Raid 2: Berandal, ia ditantang berlakon sebagai tunarungu yang...

Comments

comments