JakVR - Virtual Reality Guide

TEMPO.CO, Los Angeles – Taylor Swift berencana melakukan kolaborasi dengan musikus lain pada album barunya. Hal ini dilakukan Swift agar bisa menambah ilmu dari musikus lain. Setelah sukses dengan album Red (2012), Swift berencana membuat album terbaru. 

"Aku sangat suka kolaborasi sekarang," kata Swift, dilansir Digitalspy, Senin, 23 Desember 2013. "Mungkin seperti magang. Aku ingin berada di sekitar orang-orang yang suka menulis lagu dan sudah melakukannya selama bertahun-tahun."

Meski dikenal sebagai penyanyi dengan segudang prestasi, Swift memang tak berhenti untuk belajar. Penyanyi 24 tahun ini selalu senang membuat lagu yang berbeda dibanding musik sebelumnya.

"Setiap berada di studio, aku belajar dan mendapat perspektif baru," ia melanjutkan. "Jadi rasanya menyenangkan kalau bisa terus belajar di album kelima ini. Aku suka saat lagu terdengar baru dan orang-orang tidak tahu ke mana arahmu selanjutnya," kata penyanyi muda yang sedang naik daun ini.

RINA ATMASARI | DIGITALSPY

Berita Lain:
Ketika Wali Kota Risma Joget Cesar
Yulia Rachman Baca Puisi bagi Para Ibu Jalanan
Marcella Zalianty Persembahkan Piala buat Mama


tempo

guegamersSelebritisATMASARI,Berita Lain,CO,DIGITALSPY,Los Angeles,RINA,taylor swift,TEMPO
TEMPO.CO, Los Angeles - Taylor Swift berencana melakukan kolaborasi dengan musikus lain pada album barunya. Hal ini dilakukan Swift agar bisa menambah ilmu dari musikus lain. Setelah sukses dengan album Red (2012), Swift berencana membuat album terbaru.  "Aku sangat suka kolaborasi sekarang," kata Swift, dilansir Digitalspy, Senin, 23 Desember 2013. "Mungkin...

Comments

comments