JakVR - Virtual Reality Guide

Simon Cowell dan Lauren Silverman. (mirror)

Simon Cowell dan Lauren Silverman. (mirror)

VIVAlife – Selebritas sekaligus produser musik Simon Cowell sedang menunggu kelahiran putranya. Ia dikabarkan sudah menyiapkan jet pribadi yang akan menerbangkannya ke New York, sewaktu-waktu sang kekasih Lauren Silverman melahirkan.

Mantan juri American Idol tersebut juga memerintahkan pilot jet pribadinya untuk berjaga kapanpun. Dilansir Sunday People, Cowell saat ini menyelesaikan syuting acara Britain’s Got Talent di London, Inggris.

Ia berjanji, begitu sang kekasih memberi kabar, ia akan langsung kembali ke New York. Cowell hanya butuh waktu sekitar satu jam untuk menembus langit London-New York. 

“Simon benar-benar ingin bersama Lauren dan melihat bayinya,” ucap salah seorang teman dekat Cowell.

Bagi Cowell, kekasih dan calon bayinya adalah prioritas utama. Setelah bayinya lahir, ia memastikan segala hal baik-baik, sebelum ia kembali syuting.

Cowell sebelumnya dikabarkan telah mencari rumah sakit di London untuk kelahiran anaknya. Namun, Silverman menolak dan lebih memilih rumah sakit di New York untuk. Menurut dokter, sosialita berusia 36 tahun itu akan melahirkan di Februari ini. (ren)


viva

guegamersSelebritisLauren Silverman,London,New York,Simon Cowell,Sunday People
Simon Cowell dan Lauren Silverman. (mirror) Simon Cowell dan Lauren Silverman. (mirror) VIVAlife - Selebritas sekaligus produser musik Simon Cowell sedang menunggu kelahiran putranya. Ia dikabarkan sudah menyiapkan jet pribadi yang akan menerbangkannya ke New York, sewaktu-waktu sang kekasih Lauren Silverman melahirkan. Mantan juri American Idol tersebut juga memerintahkan pilot jet pribadinya...

Comments

comments