JakVR - Virtual Reality Guide

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (Cineplex21)

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (Cineplex21)

VIVAlife – Film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ terus mendapatkan penonton yang signifikan. Bahkan banyak dari mereka yang menonton sampai lebih dari sekali.

Termasuk Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin yang mengaku sudah menonton film garapan rumah produksi Soraya Intercine Film itu dua kali. Dua kali menonton, Din mengatakan selalu terharu dan meneteskan air mata, karena romansa dan cerita yang diangkat sangat bagus.

“Bawa dukungan moril, disampaikan kritik berharap happy ending, tapi dibuat seperti itu. Dari pertama nggak putus-putus meneteskan air mata,” ucapnya saat ditemui usai menonton di Pondok Indah XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Din melanjutkan, film tersebut mengingatkannya pada novel berjudul sama yang pernah ia baca dahulu. Menurutnya, cerita yang disajikan sudah bagus meski masih ada beberapa bagian yang bisa dikritisi.

“Nonton kedua kali, bagus sekali. Mengingatkan saya tentang novel yang saya baca dulu waktu SD. Roman dari budayawan besar. Penuh makna, cinta sejati. Telah diangkat cukup bagus, walau ada celah yang bisa dikritisi,” tuturnya.

Malam itu, Din mengajak beberapa tokoh di ormas Islam dan aktivis muslim untuk menonton bersama film yang diperankan oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce, dan Reza Rahardian itu.

Ia mengatakan respons dari para akademisi juga sangat bagus untuk film tersebut. Din pun mengajak masyarakat untuk datang ke bioskop dan menonton film-film Indonesia yang berkualitas.

“Dapat respons dari rektor, dekan, dosen, udah 3 kali nonton katanya. Mari nonton di tengah kelesuan film Indonesia. Film ini bersifat cinta sejati atau hidup dalam rukun dan damai bangsa yang majemuk,” ungkapnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisDin Syamsuddin,Herjunot Ali,Indonesia,Pevita Pearce,Reza Rahardian,SD,Soraya Intercine Film,Termasuk Ketua Umum
Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (Cineplex21) Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (Cineplex21) VIVAlife - Film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' terus mendapatkan penonton yang signifikan. Bahkan banyak dari mereka yang menonton sampai lebih dari sekali.Termasuk Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin yang mengaku sudah menonton film garapan rumah produksi...

Comments

comments