JakVR - Virtual Reality Guide

Robert Pattinson (REUTERS/Mario Anzuoni)

Robert Pattinson (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife- Bintang Twilight, Robert Pattinson, belakangan semakin sibuk dengan dunia akting yang digelutinya.

Sempat dikabarkan kembali pada kekasihnya Kristen Stewart, ia pun sempat pula dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan model Dylan Penn.

Namun, seperti diberitakan Times Of India, seorang sumber menyatakan, Pattinson dengan Penn hanya berteman. Mereka tidak pernah memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih.

Bahkan kabar berhembus, saat ini, Pattinson terlalu sibuk bekerja, sehingga ia tak memiliki waktu untuk berkencan dengan siapapun.

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com, “Pattinson dan Penn adalah teman, hanya itu. Mereka tidak kembali bersama-sama.”

“Mereka tidak berkencan. Pattinson begitu sibuk dengan pekerjaannya sekarang dan kencan tidak ada dalam pikirannya.”

Dylan Penn dan Pattinson, awalnya memiliki rencana untuk bertemu di Madrid, Spanyol untuk akhir pekan romantis setelah ia terlihat di bandara Madrid, Barajas pada 28 Maret lalu.

Namun, lantaran kesibukan Patinson, ia tak sempat berkencan dengan Penn. Tahun ini, Pattinson terlibat dengan proyek film “The Rover” dan “Maps to Stars”. (eh)


viva

guegamersSelebritisDylan Penn,India,REUTERS,Robert Pattinson
Robert Pattinson (REUTERS/Mario Anzuoni) Robert Pattinson (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife- Bintang Twilight, Robert Pattinson, belakangan semakin sibuk dengan dunia akting yang digelutinya.Sempat dikabarkan kembali pada kekasihnya Kristen Stewart, ia pun sempat pula dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan model Dylan Penn.Namun, seperti diberitakan Times Of India, seorang sumber menyatakan, Pattinson dengan Penn hanya...

Comments

comments