JakVR - Virtual Reality Guide

Keluarga Addie MS-Memes (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Keluarga Addie MS-Memes (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Selayaknya sebuah buku biografi, biasanya berisi jatuh bangun seseorang sepanjang hidupnya. Belakangan sempat gencar seputar tudingan penipuan yang dilayangkan oleh Helen kepada Kevin Aprilio. Namun, sepertinya Kevin enggan untuk menyinggung-nyinggung persoalan tersebut di dalam buku biografinya berjudul “Out of the Box”.

“Nggak terlalu penting juga buat masuk buku,” kata Kevin saat peluncuran bukunya di Plaza Senayan.

Kevin mengaku sengaja mengemas bukunya agar lebih simpel sehingga mudah dibaca oleh semua kalangan, bahkan anak kecil sekalipun.

“Sisi-sisi negatif dari buku ini nggak saya tonjolin. Lebih ditonjolin ke motivasi lucu-lucu, happy-happy aja sih,” ujar Kevin.

Sejak kasus tersebut bergulir, Kevin memang tampak selalu enggan banyak berkomentar seputar kasusnya. Padahal, belakangan kasus-kasus kontroversial semacam itu justru menyedot banyak perhatian publik. Menuliskan kasus rincian kasus yang belum banyak diberitakan media ke dalam buku sangat mungkin mendongkrak penjualannya.

Namun, kemungkinan tersebut disanggah oleh Addie MS, ayah Kevin yang juga turut hadir dalam perilisan biografi.

“Saya berkarir 35 tahun di dunia musik, ibunya juga punya 9 album. Kevin 6 tahun, berkarier pakai sensasi untuk publisitas itu nggak pernah terpikirkan,” kata Addie MS.

Kini, kasus tersebut telah melewati masa gelar perkara dan tengah menunggu proses hukum lebih lanjut. Kevin tampaknya tidak mau ambil pusing dengan masalah tersebut. Baginya, ini hanya sebuah tahap pendewasaan diri saja. (one)


viva

guegamersSelebritisKeluarga Addie,Kevin Aprilio,MS,Plaza Senayan
Keluarga Addie MS-Memes (VIVAnews/Muhamad Solihin) Keluarga Addie MS-Memes (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Selayaknya sebuah buku biografi, biasanya berisi jatuh bangun seseorang sepanjang hidupnya. Belakangan sempat gencar seputar tudingan penipuan yang dilayangkan oleh Helen kepada Kevin Aprilio. Namun, sepertinya Kevin enggan untuk menyinggung-nyinggung persoalan tersebut di dalam buku biografinya berjudul 'Out of...

Comments

comments