JakVR - Virtual Reality Guide

Park Si Hoo (Nydaily)

VIVAlife – Aktor Korea Selatan, Park Si Hoo sempat menjadi sorotan. Park Si Hoo sempat tersandung skandal seks. Ia dilaporkan seorang wanita dengan tuduhan pelecehan seksual. Hal itu membuat Park Si Hoo vakum dari dunia hiburan Korea.

Setelah kasus ini mereda, seiring dengan pencabutan laporan si wanita tersebut, Si Hoo kembali ke dunia akting. Namun, Si Hoo memilih berkarier di industri film China.

Dilansir dari Allkpop, Si Hoo sedang terlibat produksi film di China. Si Hoo akan berakting di film “Fragrance”. Film ini menandai kembalinya Si Hoo di dunia akting. 

Ia segera bertolak ke China untuk menjalani syuting film tersebut. Ia akan berada di negara tersebut, hingga Februari mendatang. Kepergian Si Hoo, membuat fansnya di Korea bertanya-tanya. Apakah pria berusia 37 tahun itu akan menetap selamanya di sana?

Belum diketahui, apakah bintang drama “Cheongdamdong Alice” ini akan kembali ke kampung halamannya atau tidak. Si Hoo sendiri tidak menjelaskan secara detail soal tersebut.

“Belum diputuskan apakah akan promosi di Korea,” kata perwakilan Si Hoo. 

Sekedar informasi, syuting film “Fragrance” akan mengambil lokasi di Shanghai dan Pulau Jeju, Korea.

Laporan: Rintan Puspitasari


viva

guegamersSelebritisCheongdamdong Alice,China,Korea,Laporan Rintan Puspitasari,Pulau Jeju,Si Hoo
Park Si Hoo (Nydaily) VIVAlife - Aktor Korea Selatan, Park Si Hoo sempat menjadi sorotan. Park Si Hoo sempat tersandung skandal seks. Ia dilaporkan seorang wanita dengan tuduhan pelecehan seksual. Hal itu membuat Park Si Hoo vakum dari dunia hiburan Korea. Setelah kasus ini mereda, seiring dengan pencabutan laporan si wanita tersebut,...

Comments

comments