JakVR - Virtual Reality Guide

Rudy Sutopo dan Andy Soraya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

Rudy Sutopo dan Andy Soraya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife- Setelah rujuk dengan suami, Rudy Sutopo, aktris Andy Soraya semakin perhatian pada pasangan hidupnya tersebut.

Beberapa waktu lalu, saat suaminya merayakan ulang tahun di B1, Kemang, Jakarta Selatan, Andy terlihat mendampinginya. Di hari jadi sang suami ke 55 tahun, rupanya banyak do’a yang ia panjatkan untuk suami tercinta.

“Kalau dilihat dari angkanya memang tinggi. Tapi kalau untuk laki-laki semakin tua umurnya makin muda dan manja. Tapi mungkin itulah serunya,” ucap Andy di perayaan ulangtahun Rudy.

Selain doa yang tulus dari Andy, rupanya, ia juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk sang suami. “Ada, tapi karena aku ganti mobil jadi nggak kebawa. Surprise dan cukup menguras penghasilanku,” terangnya.

Walau tak memberitahu secara jelas apa hadiah tersebut, mantan kekasih Steve Immanuel ini sengaja membelinya dengan penghasilannya sendiri. Kata Andy, bekerja di dunia entertainment, juga sebagai cara baginya, untuk  membahagiakan suami.

“Barang itu dia (Rudy) suka banget. Dia ngumpulin barang itu. Cukup keringatan juga waktu bayar. Yang penting biar suami tahu kalau syuting itu buat bahagiain suami juga,” ungkapnya.

Dalam perayaan ulang tahun suami, Andy tak hanya menggelar pesta kecil. Ia juga sempat menggelar acara pengajian untuk mendoakan sang suami di hari kelahirannya.

“Acara pengajiannya sekalian bantu saudara-saudara yang sedang kesusahan,” tuturnya.


viva

guegamersSelebritisAndy Soraya,Kata Andy,Rudy Sutopo,Steve Immanuel
Rudy Sutopo dan Andy Soraya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) Rudy Sutopo dan Andy Soraya (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) VIVAlife- Setelah rujuk dengan suami, Rudy Sutopo, aktris Andy Soraya semakin perhatian pada pasangan hidupnya tersebut.Beberapa waktu lalu, saat suaminya merayakan ulang tahun di B1, Kemang, Jakarta Selatan, Andy terlihat mendampinginya. Di hari...

Comments

comments