JakVR - Virtual Reality Guide

Rihanna (ShineYahoo)

VIVAlife- Paska putus dari Chris Brown, Rihanna dikabarkan kembali dekat dengan Drake yang juga merupakan mantan kekasih Rihanna sebelum Brown.

Sebuah sumber melaporkan bahwa keduanya secara resmi menjalin hubungan spesial setelah beberapa kali melakukan kencan-kencan romantis.
 
Dilansir dari Hollywood Life, Rihanna dan Drake memang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Paris, Amsterdam, dan Jerman. Namun, selama ini Rihanna dan Drake selalu menyatakan bahwa mereka menghabiskan waktu bersama hanya sebatas sebagai teman dekat.
 
Beberapa sumber terdekat pasangan ini mengatakan kepada TMZ bahwa persahabatan keduanya telah bergerak ke arah yang lebih serius.
 
“Dia dalam suasana hati terbaik sepanjang waktu ini,” kata seorang sumber tentang perubahan sikap Drake kepada TMZ.
 
Seorang sumber juga mengungkapkan bahwa Rihanna meminta agar diizinkan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Drake dalam jadwalnya. Alasannya adalah karena Drake memperlakukannya lebih baik dari siapapun juga.
 
Sejak kedapatan terbang ke Paris secara khusus untuk mendampingi tur Drake, Rihanna semakin sering tampil berdua bersama Drake. Keduanya terlihat muncul di berbagai belahan benua Eropa sepanjang Februari dan Maret. Menurut Hollywood Life, ini merupakan pertanda keduanya sedang menuju suatu hubungan eksklusif.
 
Pada 24 Februari keduanya terlihat berpesta di Soixante Dix Neuf, sebuah klub di Paris. Keesokan harinya, Rihanna muncul di Paris dalam konser Drake dan menyanyikan lagu “Pour it Up” miliknya. Keduanya kemudian berduet untuk membawakan lagu “Take Care”. Duet itu tak urung menyulut sorak sorai dari para penonton.
 
“Rihanna dan Drake benar-benar memiliki chemistry dan getaran satu sama lain dan itu merupakan sesuatu yang tidak bisa mereka jelaskan,” kata seorang sumber setelah konser berlangsung. “Mereka berdua tengah tergila-gila satu sama lain.”
 
Tak hanya itu, keduanya juga langsung terbang menuju Amsterdam. Mereka bertamasya dan menyantap sushi dalam sebuah makan malam. Keduanya juga kedapatan menghabiskan kencan romantis di Manchester pada  11 Maret lalu. Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa keduanya tak terpisahkan sepanjang malam.
 
“Drake tengah konser, ia dan krunya muncul sekitar pukul 01.00,” kata saksi mata tersebut.

“Rihanna kencan dan bergabung kemudian kelompok itu minum Grey Goose dan Hennessy.” (eh)


viva

guegamersSelebritisGrey Goose,Hollywood Life,Paris,romantis,TMZ
Rihanna (ShineYahoo) VIVAlife- Paska putus dari Chris Brown, Rihanna dikabarkan kembali dekat dengan Drake yang juga merupakan mantan kekasih Rihanna sebelum Brown.Sebuah sumber melaporkan bahwa keduanya secara resmi menjalin hubungan spesial setelah beberapa kali melakukan kencan-kencan romantis. Dilansir dari Hollywood Life, Rihanna dan Drake memang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama...

Comments

comments