JakVR - Virtual Reality Guide

George Clooney dan Amal Alamuddin sedang dimabuk cinta (Reuters dan Doughtystreet.)

George Clooney dan Amal Alamuddin sedang dimabuk cinta (Reuters dan Doughtystreet.)

VIVAlife – Aktor George Clooney sedang dimabuk cinta dengan tunangannya, Amal Alamuddin. Clooney merasa mantap dan siap membuka lembaran baru dengan pengacara cantik itu. Hal ini dibuktikan dengan kesiapan mental Clooney untuk kembali membina rumah tangga dengan Amal.

Amal, sepertinya mampu membuat Clooney berani untuk kembali berkomitmen dalam sebuah pernikahan. Setelah bertunangan, aktor tampan ini langsung bergerak cepat. Ia ingin segera meminang wanita cantik berdarah Lebanon. 

Kabarnya, bintang film “Gravity” ini sudah menetapkan tanggal pernikahan. Dan tanggal itu telah terungkap ke publik.

“12 September adalah tanggal yang mereka inginkan,” kata sumber kepada surat kabar Inggris. 

Pasangan ini berencana menikah di Italia. Tetapi, bukan di vila mewah Clooney yang terletak di Lake Como. Amal menganggap hal itu terlalu biasa. 

“Mereka ingin menikah di sebuah desa di Italia di mana mereka dapat mengontrol fotografer atau paparazzi. Tetapi, mereka belum memutuskan,” ujar sumber lagi. 

Setelah itu, pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan di dua tempat, London dan Inggris. “Pesta itu digelar untuk para kerabat mereka,” ungkapnya. 

Sementara itu, menurut sumber lain, Clooney sebenarnya ingin segera menikah. Tetapi, ia memilih bersabar demi Amal.

“Clooney ingin memberi Amal pernikahan impian wanita itu. Ini yang pertama bagi Amal, dan Clooney ingin ini menjadi yang terakhir,” ujar sumber kepada USWeekly.


viva

guegamersSelebritisAmal Alamuddin,George Clooney,Lake Como,Lebanon,London
George Clooney dan Amal Alamuddin sedang dimabuk cinta (Reuters dan Doughtystreet.) George Clooney dan Amal Alamuddin sedang dimabuk cinta (Reuters dan Doughtystreet.) VIVAlife - Aktor George Clooney sedang dimabuk cinta dengan tunangannya, Amal Alamuddin. Clooney merasa mantap dan siap membuka lembaran baru dengan pengacara cantik itu. Hal ini dibuktikan dengan kesiapan mental...

Comments

comments