JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Hubungan Justin Bieber dengan tetangganya tak berjalan baik. Bieber dimusuhi para tetangga karena perilaku liarnya. Tak heran, saat Selena Gomez dikabarkan ingin membeli rumah dekat Bieber, mereka keberatan.

Kabar yang beredar, Gomez sangat berhasrat menjadi tetangga Bieber di perumahan mewah di Calabasas Mansion, California. Maklum, hubungannya dengan Bieber yang sempat terputus telah kembali mesra.

Seperti dilansir dari Showbizspy, Gomez ingin selalu berada dekat dengan pelantun “Believe” tersebut. Ia tak sungkan-sungkan merogoh koceknya sebesar US$12 juta atau setara dengan Rp145 miliar, untuk membeli rumah di kawasan elit itu.

Menurut sumber, pertimbangan Gomez membeli rumah di Calabasas, bukan semata-mata ingin dekat dengan Bieber. Wanita berusia 21 tahun ini juga jatuh cinta pada lingkungan perumahan itu. 

Tapi nampaknya tetangga Bieber tak menyukai rumor tersebut. Mereka tak mau membiarkan Selena tinggal berdekatan dengan penyanyi asal Kanada itu. 

Sebelumnya, Bieber sempat membuat onar dengan melemparkan telur ke rumah tetangganya. Hal ini mengharuskan ia berurusan dengan pihak kepolisian.


viva

guegamersSelebritisCalabasas Mansion,REUTERS,Selena Gomez,US
Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Hubungan Justin Bieber dengan tetangganya tak berjalan baik. Bieber dimusuhi para tetangga karena perilaku liarnya. Tak heran, saat Selena Gomez dikabarkan ingin membeli rumah dekat Bieber, mereka keberatan. Kabar yang beredar, Gomez sangat berhasrat menjadi tetangga Bieber...

Comments

comments