JakVR - Virtual Reality Guide

The Counselor adalah sebuah film thriller Amerika yang disutradarai oleh Ridley Scott, yang diangkat dari sebuah film original dari Cormac McCarthy. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender sebagai seoarang Counselor dimana akhirnya dia terjerumus ke dalam suatu pemecahan masalah pemecahan obat-obatan terlarang dan mendapatkan perkara besar di area kartel-kartel texas yang diperankan oleh beberapa bintang yang sudah sangat terkenal yaitu  Penélope Cruz, Cameron Diaz, Javier Bardem dan Brad Pitt, dimana sebuah kehidupan yang sangat keras terdapat didalamnya. Sebuah kehidupan yang penuh dengan konsekuensi akan berbagai hal yang dilakukan.

 

The Counselor, Pertarungan Antara Yang Baik dan Jahat, Antara Pemburu dan Mangsa

 

Tema dari film ini lebih dekat dengan sebuah pertempuran antara yang baik mewalan yang buruk, atau juga pertarungan antara pemburu dan mangsa, dimana setiap karakter memiliki tujuan dan ambisinya yang berbeda-beda dalam menilai sebuah kehidupan.

Plot dari film The Counselor ini bisa dibilang sangat rumit. Penonton harus memperhatikan banyak hal didalamnya jika tidak ingin mendapatkan kebingungan dalam setiap scene yang ditampilkan pada film tersebut. Cerita ini dimulai dari seorang yang disebut Counselor yang diperankan oleh Michael Fassbender dan kekasihnya Laura yang diperankan oleh Penelope Cruz. Pada saat itu mereka sedang bercumbu ria satu dengan yang lainnya setelah dua minggu tidak bertemu.

 

 

Cerita lainnya yang terjadi di Mexico saat itu adalah tentang sebuah pengiriman kokain yang telah dikemas secara rapi dan diletakkan di dalam drum untuk segera dikirimkan menggunakan sebuah truk. Truck yang membawa kokain tersebut dikemudikan dan kemudian ditaruh di sebuah toko yang berada di sewage treatment plant. Di saat yang berbeda, karena cerita pada film ini agak sedikit rumit, penonton harus memperhatikan setiap scene yang memang berhubungan satu dengan yang lainnya. Counselor waktu itu sedang pergi ke Amsterdam untuk membeli sebuah berlian yang akan diberikan kepada istrinya dalam sebuah cincin.  Saat kembali dari Amsterdam, Counselor pun memberikan cincin itu kepada Laura dan dia menerimanya.

 

 

Setelah beberapa scene sudah ditampilkan, dan mungkin pengguna belum bisa mendapatkan apa yang sesungguhnya terjadi pada film tersebut, akhirnya ada sebuah scene yang mulai memberikan gambaran akan film tersebut. Masalah pertama dimulai dari sebuah tawaran yang diberikan kepada Counselor untuk ikut memecahkan masalah hukum yang dijalani oleh seorang kartel Meksiko. Counselor tersebut pun setuju dengan tawaran tersebut dan akhirnya mengunjungi seorang terdakwa yang bernama Ruth yang sedang berada di dalam penjara karena dakwaan sebuah kasus pembunuhan.

 

 

Dari sinilah film tersebut dimulai. Seperti yang telah diungkapkan di awal paragraf tadi, semua tindakan tentu ada konsekuensinya. Yang baik pun bisa mendapatkan sebuah ganjaran yang tidak selalu baik. Kerjaanya yang hanya ingin menjadi seorang pengacara untuk seorang terdakwa yang bernama Ruth tadi ternyata berbuntut panjang pada sebuah pertarungan kartel-kartel narkoba yang ada di daerah tersebut.

Agak rumit memang untuk plot yang ada di film The Counselor ini, penonton harus bisa menerka-nerka apa yang sesungguhnya terjadi di dalam kehidupan tersebut. Jika melihat dari dua sisi, antara yang mana yang baik dan yang mana yang buruk akan lebih mudah diterka. Film ini hanya untuk orang dewasa, karena banyak sekali adegan-adegan yang belum pantas untuk di tonton anak di bawah umur 18 tahun. <bms>


idgs

guegamersMovieBrad Pitt,Cameron Diaz,Javier Bardem,Mexico,Michael Fassbender,Penelope Cruz,Ridley Scott
The Counselor adalah sebuah film thriller Amerika yang disutradarai oleh Ridley Scott, yang diangkat dari sebuah film original dari Cormac McCarthy. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender sebagai seoarang Counselor dimana akhirnya dia terjerumus ke dalam suatu pemecahan masalah pemecahan obat-obatan terlarang dan mendapatkan perkara besar di area kartel-kartel...

Comments

comments