JakVR - Virtual Reality Guide

Satu lagi prestasi membanggakan dari film karya anak bangsa “The Raid 2: Berandal”. Film garapan sutradara Gareth Evans ini beberapa hari lalu tampil premiere di festival film Amerika Sundance 2014 dan mendapat decak kagum dari para penonton. Penayangan The Raid 2: The Berandal ini nyatanya mampu membius para penonton di Sundace 2014 karena berbagai aksi kungfu dan seni bela diri yang sangat keren dan berani.

The Raid 2 Tampil Sukses di Premiere Sundace Amerika!

Berbagai reaksi decak kagum pun muncul. Kesan pertama pada film ini nyatanya mampu membuat para penonton ketagihan. Awalnya penonton mengira bahwa sang sutradara Gareth Evans akan mengekor seri pertama The Raid tanpa mengubah sedikitpun baik aksi maupun jalan cerita, tapi ternyata dugaan tersebut meleset total!

The Raid 2: Berandal diklaim sebagai film seni bela diri terbaik saat ini. Film karya anak bangsa ini mendapat reaksi amat sangat tinggi dari pecinta film action di negeri paman Sam tersebut. Lebih hebatnya ketika film tersebut selesai penayangan, para krew dan artis mendapatkan ‘standing ovation dan tepuk tangan yang amat sangat meriah. dari IMBD sendiri, The Raid 2: Berandal mendapat rating yang amat sangat tinggi yakni 9.7.


Berikut adalah reaksi pertama dari para penonton terhadap The Raid 2: The Berandal:

Para penonton berdecak kagum atas aksi yang ditampilkan oleh Iko Uwais, Jullie Estelle, Very Tri Ulisma dan para pemain yang terlibat didalam The Raid 2: Berandal. Dengan segala review yang amat positif ini kita sudah bisa mendapatkan gambaran bahwa The Raid 2: Berandal akan menjadi film yang amat sangat direkomendasi untuk mengisi waktu weekend kita nanti.

The Raid 2: Berandal sendiri akan ditayangkan dibioskop pada tanggal 28 maret 2014 mendatang. Diharapkan dengan prestasi yang amat membanggakan ini Iko Uwais dan kawan-kawan mampu merubah dunia perfilman indonesia yang selalu datar dan menimbulkan kepercayaan diri bagi semua sutradara film untuk bisa membuat film yang akan dikenang selamanya.(Afg)


idgs

guegamersMovieAmerika Sundance,Berandal Para,Gareth Evans,Iko Uwais,IMBD,Indonesia,Jullie Estelle,Tri Ulisma
Satu lagi prestasi membanggakan dari film karya anak bangsa 'The Raid 2: Berandal'. Film garapan sutradara Gareth Evans ini beberapa hari lalu tampil premiere di festival film Amerika Sundance 2014 dan mendapat decak kagum dari para penonton. Penayangan The Raid 2: The Berandal ini nyatanya mampu membius para penonton di...

Comments

comments