JakVR - Virtual Reality Guide

Thomas Djorghi tengah menikmati profesi baru berjualan pempek (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Thomas Djorghi tengah menikmati profesi baru berjualan pempek (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Thomas Djorghi, 44, kini muncul lagi ke muka publik. Saat ditemui VIVAlife di Kasablanka baru-baru ini, kakak kandung artis Sultan Djorghi ini bercerita tentang kesibukan barunya.

“Saya lagi jualan pempek, buka ruko juga. Jualan via online juga masih ada. Saya buka toko di Barito (Jakarta Selatan). Sudah jalan lebih dari seminggu,” jelas Thomas, yang juga mengaku berjibaku dengan bisnis perhotelan di Bali.

Adapun Thomas mengatakan, khusus usaha pempeknya, ia akui jika dia terlibat langsung dalam usaha tersebut.

“Saya turun langsung, ngerjain. Siapin semuanya. Kalau bisa ladenin tamu juga. Bikin pempek yang mereka suka,” tutur pedangdut tersebut.

Apalagi nama besarnya di dunia hiburan diakui Thomas sangat membantu dalam menjalankan usaha tersebut.

Ngebantu-nya lebih ke kepercayaan. Orang menjual makanan atau kamar hotel, kalau enggak bagus dan enggak enak, bawa nama juga kan,” katanya.


viva

guegamersSelebritisAdapun Thomas,Ikhwan Yanuar,Jakarta Selatan,Sultan Djorghi,Thomas Djorghi
Thomas Djorghi tengah menikmati profesi baru berjualan pempek (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Thomas Djorghi tengah menikmati profesi baru berjualan pempek (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Thomas Djorghi, 44, kini muncul lagi ke muka publik. Saat ditemui VIVAlife di Kasablanka baru-baru ini, kakak kandung artis Sultan Djorghi ini bercerita tentang...

Comments

comments