JakVR - Virtual Reality Guide

Transporter is always about Jason Statham. Ya, itulah mungkin yang menggambarkan film aksi yang sampai saat ini tengah digandrungi anak muda dan pecinta film lainnya. Aksi gila dari sang aktor utama Jason Statham memang menjadi daya tarik film Transporter yang selama ini ditayangkan. Tapi apa yang terjadi bila tidak ada Jason Statham? Tersiar kabar bahwa Jason Statham tidak akan lagi bermain diserial Transporter berikutnya.

Tidak Ada Lagi Jason Statham di Transporter 4?

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Transporter 4 kali ini akan menjadi sebuah reboot (versi baru) yang diharapkan bisa mengawali kisah trilogi baru.

Bagi Anda yang belum tahu, debut film The Transporter dimulai pada tahun 2002 dibawah garapan Corey Yuen dan naskah dari Luc Besson serta Robert Mark Kamen. Menyusul di tahun 2005, hadir Transporter 2, dengan Louis Leterrier sebagai sutradara. Sedangkan film ketiganya, Transporter 3 (2008) memercayakan Olivier Megaton untuk berwenang di lensa kamera.

Transpoter adalah film tentang seorang pengendara mobil yang amat handal yang selalu terlibat masalah dengan tugasnya sebagai ‘pengantar’. Sampai saat ini pun film Transporter selalu menampilkan adegan aksi yang seru dari Jason Statham yang memang sudah menjadi ciri khasnya.  Adapun untuk Transporter 4, film versi baru Transporter diketahui sudah memasuki tahap casting. Adalah bintang serial Game of Thrones, Ed Skrein yang telah ‘digandeng’ untuk memerankan Frank Martin yang sebelumnya dilakoni oleh Jason Statham di 3 film pertama.

Sesuai berita yang beredar, aktor Jason Statham akan digantikan oleh Ed Skrein, bintang dari film serial Game of Thrones


“Kami mencari ke segala penjuru untuk menemukan wajah yang segar untuk menjadi bintang film action berpotensi, akhirnya kami menemukan sosok yang tepat di Ed Skrein. Ia bukan hanya aktor yang hebat tapi juga punya kharisma dan fisik yang prima untuk memerankan Frank Martin,” ucap Christophe Lambert selaku CEO EuraCorp yang dikutip dari Cinema 21.

 

Di versi barunya kali ini, kisah film Transporter akan kembali ke wilayah French Riviera dan menggali lebih dalam tentang karakter Martin serta hubungannya dengan sang ayah. Film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Camille Delamarre dan bekerjasama dengan Bill Collage serta Adam Cooper dalam penulisan naskahnya. (Afg)


idgs

guegamersMovieCEO,Christophe Lambert,Ed Skrein,Frank Martin,Jason Statham
Transporter is always about Jason Statham. Ya, itulah mungkin yang menggambarkan film aksi yang sampai saat ini tengah digandrungi anak muda dan pecinta film lainnya. Aksi gila dari sang aktor utama Jason Statham memang menjadi daya tarik film Transporter yang selama ini ditayangkan. Tapi apa yang terjadi bila tidak...

Comments

comments