JakVR - Virtual Reality Guide

Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok)

Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAnews – Selalu tampil beda dan terus berinovasi membuat Justin Timberlake menjadi inspirasi banyak orang. Tak terkecuali mantan kekasihnya, Britney Spears.

Pelantun ‘Piece of Me’ itu tak henti-hentinya memuji Timberlake dan menceritakan sosok mantan kekasihnya itu sejak tahun 1999 hingga 2002.

Pujian tak hanya diberikan pada pelantun ‘Tie and Suit,’ Britney juga mengirim pujian yang sama untuk Bruno Mars.

“Bruno bisa tampil beda dan segar. Begitu juga Justin. Itulah yang membuat orang-orang selalu bersemangat untuk mendengarkan musiknya. Mereka memberiku inspirasi,” ujarnya seperti dilansir, Contact Music, Rabu 1 Januari 2014.

Selain Justin Timberlake dan Bruno Mars, Britney juga sangat mengagumi Beyonce. Terutama pada album yang baru saja dirilis istri Jay Z itu di awal bulan Desember lalu. Ia mengaku bahwa album barunya Beyonce adalah karya yang sangat jenius dan brilian.


viva

guegamersSelebritisBritney Spears,Bruno Mars,Contact Music,Justin Timberlake,REUTERS
Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok) Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAnews - Selalu tampil beda dan terus berinovasi membuat Justin Timberlake menjadi inspirasi banyak orang. Tak terkecuali mantan kekasihnya, Britney Spears.Pelantun 'Piece of Me' itu tak henti-hentinya memuji Timberlake dan menceritakan sosok mantan kekasihnya itu sejak tahun 1999 hingga 2002.Pujian tak hanya diberikan...

Comments

comments