JakVR - Virtual Reality Guide

Danau di India (amusingplanet.com)

Danau di India (amusingplanet.com)

VIVAlife – India dikenal sebagai negara eksotis sehingga banyak turis dari berbagai belahan dunia memilihnya sebagai destinasi wisata. Kebudayaannya menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Tak hanya sekadar berwisata, banyak pula wisatawan mancanegara terutama Asia yang memilih India sebagai destinasi bulan madu yang lebih hemat. 

Tak kalah dari kota-kota romantis seperti Roma dan Italia, beberapa wilayah di negara ini pun memiliki pesona yang eksotis dan cocok dijadikan destinasi bulan madu. Berikut tiga diantaranya seperti dikutip dari TimesofIndia:

Coorg

Coorg dikenal sebagai Skotlandia versi India. Di mana terdapat wilayah berbukit hijau yang dikenal sebagai distrik Kodagu yang merupakan agak terisolasi. Dapat diakses melalui kota Bangalore, Mangalore dan Mysore, daerah ini mempunyai fasilitas seperti wisata gajah di kamp Gajah Dubare dan pemandangan air terjun menakjubkan dekat Madikeri.

Udaipur 

Daerah yang satu ini terkenal dengan pemandangan arsitektur tua yang romantis. Di sini juga berdiri benteng Plethora dan Istana Rajput kuno. Tak hanya itu, Udaipur juga dikenal sebagai kota danau karena begitu banyak danau indah yang tersebar di beberapa wilayahnya.

Andaman

Bagi Anda yang mendambakan bulan madu di daerah pantai, pulau Andaman sangat cocok untuk melakukan scuba diving, snorkling dan lain sebagainya. Lautnya yang biru dan jernih menawarkan pemandangan kehidupan maritim yang kaya.  (umi)


viva

guegamersBerita & PolitikAndaman Bagi Anda,Gajah Dubare,India,Istana Rajput,Udaipur Daerah
Danau di India (amusingplanet.com) Danau di India (amusingplanet.com) VIVAlife - India dikenal sebagai negara eksotis sehingga banyak turis dari berbagai belahan dunia memilihnya sebagai destinasi wisata. Kebudayaannya menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Tak hanya sekadar berwisata, banyak pula wisatawan mancanegara terutama Asia yang memilih India sebagai destinasi bulan madu yang lebih hemat.  Tak...

Comments

comments