JakVR - Virtual Reality Guide

Monica Spear, Miss Venezuela 2004 tewas tertembak (REUTERS/Chaiwat Subprasom/Files)

Monica Spear, Miss Venezuela 2004 tewas tertembak (REUTERS/Chaiwat Subprasom/Files)

Menjadi ratu kecantikan dunia, menjadi impian wanita di seluruh dunia. Gelar tersebut mampu mengubah nasib seseorang. Mereka bisa dikenal publik, populer, dan dipuja banyak orang. Sayangnya, tak semua ratu kecantikan dunia diberi keberuntungan. 

Beberapa di antara mereka bahkan berakhir dengan tragis. Tiga wanita yang menyandang sebagai ratu kecantikan dunia ditemukan tewas mengenaskan. Mereka meregang nyawa karena menjadi korban penembakan. Siapa saja mereka? 

Maria Jose Alvarado 

Maria sangat antusias saat meraih gelar Miss Honduras, April 2014. Impiannya untuk menjadi model terkenal segera terwujud. Ia mewakili negaranya untuk tampil di kontes kecantikan bergengsi, Miss World di London.

Sayang, takdir berkata lain. Menjelang keberangkatannya ke London, dara berusia 19 tahun ini ditemukan tewas bersama kakaknya, Sofia. Saat ditemukan, jasadnya sangat mengenaskan. 

Dilansir Reuters, jenazah Maria dan Sofia, dikubur dekat sungai di wilayah pegunungan Santa Barbara, sebelah barat Honduras. Ia menjadi korban penembakan.

Dari kasus pembunuhan ini, dua orang telah ditangkap. Satu orang telah mengaku membunuh dan mengubur dua wanita cantik itu. 

Menurut Kepala Unit Investigasi kriminal, Leandro Osoria, polisi telah menahan Plutarco Ruiz terkait kasus penembakan tersebut. Menurut Leandro, Ruiz adalah kekasih Sofia. Ruiz menembak Sofia karena cemburu. Ia kesal melihat Sofia berdansa dengan pria lain.

Monica Spear Mootz 

Monica Spear sedang berlibur bersama suaminya, Henry Thomas Berry dan Maya, putrinya. Ketika itu saat tiba-tiba mobil mereka bermasalah. Mereka menepi dan memanggil mobil derek. Saat itulah, sekawanan perampok mengepung mobil.

Seperti dikutip dari Times of India, pintu sudah terkunci rapat, namun para perampok itu nekat menembak. Monica dan Henry tewas, sementara Maya yang masih berusia lima tahun tertembak di bagian kaki. Konon, ruas jalan tol di Caracas, Venezuela yang dilewati Miss Venezuela 2004 ini memang daerah dengan tingkat pembunuhan tertinggi ketiga di dunia.

Maria Susana Flores Gamez

Kisah Maria mirip dengan Monica. Miss Sinaloa tahun 2012 ini terbunuh dalam baku tembak antara tentara dan geng pengedar narkoba di Meksiko Utara. Tubuhnya ditemukan tergeletak di dekat sebuah senapan di jalan pedesaan, daerah pegunungan Sinaloa.

Baca juga:


viva

guegamersSelebritisdunia,kecantikan,korban,penembakan,ratu,tiga
Monica Spear, Miss Venezuela 2004 tewas tertembak (REUTERS/Chaiwat Subprasom/Files) Monica Spear, Miss Venezuela 2004 tewas tertembak (REUTERS/Chaiwat Subprasom/Files) Menjadi ratu kecantikan dunia, menjadi impian wanita di seluruh dunia. Gelar tersebut mampu mengubah nasib seseorang. Mereka bisa dikenal publik, populer, dan dipuja banyak orang. Sayangnya, tak semua ratu kecantikan dunia diberi keberuntungan.  Beberapa...

Comments

comments