JakVR - Virtual Reality Guide

CJR konser di Bali (dokumen pribadi)

CJR konser di Bali (dokumen pribadi)

VIVAlife – Penampilan boyband yang tengah beranjak remaja, Coboy Junior (CJR) selalu ditunggu ribuan penggemar fanatiknya. Seperti penampilan mereka yang akan ditunggu ratusan ribu penggemar beratnya di Bali pada 18 Mei besok.

Pembelian tiket yang dibuka sejak seminggu kemarin, telah habis terjual. Menurut pihak penyelenggara acara, konser CJR dengan formasi baru memang tengah dinanti kehadirannya di Bali.

“Sudah banyak tiket yang terjual, hingga ludes habis. Antusiasnya sangat tinggi sekali, pembeli tiket tidak hanya dari Bali saja, tapi dari luar Bali juga banyak,” ujar Artya Saraswati Kusumadewi, pihak penyelenggara acara, kepada VIVAlife, Jumat 16 Mei 2014.

Persiapan CJR, kata Artya, sudah mencapai 75 persen. Mereka para personel CJR, Aldi, Iqbal dan Kiki sudah menyatakan kesiapannya.

“Sudah siap semua keperluan konser mereka,” ujarnya.

Sambung Artya, penampilan mereka rencananya akan berlangsung sekitar 4 jam. “CJR akan membawakan 14 lagu,” ujarnya.

Konser bertajuk ‘Bali Spektakuker’ ini akan digelar di The Kana Hotel mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 13.00 WITA dan berlanjut dengan konser Outdoor bernuansa sunset di Helipad Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta Badung, Bali yang dimulai pukul 16.00-20.00 WITA.

Di sela-sela penampilan mereka akan tampil penari dari Yogyakarta yang akan menarikan tari Bali bersama penari kaum difabel.

Harga tiket yang dibanderol pada konser CJR kali ini, yakni Platinum Rp1,2 juta, Gold Rp750 ribu, Silver Rp500 ribu, dan Reguler Rp300 ribu.

Sebelumnya, manajer CJR, Roy Manella, mengatakan boyband yang eksis sejak 2011 itu akan tetap meramaikan industri musik dalam negeri meski ditinggal Bastian.

“Kami masih dapat dukungan dari keluarga, manajemen, dan juga fans CJR. Jadi kami percaya masih bisa mewarnai musik Tanah Air,” ujar Roy.

Sementara itu, Iqbal, Kiki, dan Aldy merasakan sejumlah perbedaan ketika ditinggalkan Bastian. Tetapi, hal itu tidak mengganggu penampilan mereka saat di atas panggung. (one)


viva

guegamersSelebritisCJR,Kuta Badung,Platinum Rp1,Roy Manella,WITA
CJR konser di Bali (dokumen pribadi) CJR konser di Bali (dokumen pribadi) VIVAlife - Penampilan boyband yang tengah beranjak remaja, Coboy Junior (CJR) selalu ditunggu ribuan penggemar fanatiknya. Seperti penampilan mereka yang akan ditunggu ratusan ribu penggemar beratnya di Bali pada 18 Mei besok.Pembelian tiket yang dibuka sejak seminggu kemarin, telah...

Comments

comments