JakVR - Virtual Reality Guide

Shia LaBeouf (Reuters)

VIVAlife- Bertingkah konyol saat tampil di karpet merah Berlin Film Festival, Minggu, 9 Februari 2014, aktor tampan Shia LaBeouf menjadi sorotan.

Seperti diberitakab Female First, ketika itu, ia tampil nyeleneh, menutupi seluruh kepala dan wajahnya dengan papper bag cokelat bertuliskan, “I am not famous anymore.”

Perilaku LaBeouf sontak mencuri perhatian publik, apalagi saat itu, kemunculannya mengejutkan setelah selesai melakukan jumpa pers terkait film barunya, Nymphomaniac. Dia melubangi kertas coklat itu di bagian matanya.
 
Bukan kali ini saja polah tingkahnya menjadi sorotan. Bulan lalu, aktor 27 tahun ini, juga sempat mengungkapkan hal mengejutkan, ia menyatakan, sudah pensiun dari kehidupan sebagai artis. 

Bintang “Transformers” itu jelas ingin membuat pernyataan hanya satu jam setelah  keluar dari konferensi pers.

Ketika ditanya apakah  hal itu dilakukan karena ia merasa tidak nyaman lantaran adegan syuting seks untuk film? Shia LaBeouf membiarkan lawan mainnya Stacy Martin menjawab pertanyaan itu.

Namun tak lama setelah itu, LaBeouf menjawab dengan mengutip kata-kata pensiunan pemain sepak bola Perancis terkenal, Eric Cantona untuk menjawab perhatian media yang tidak diinginkan. “Ketika camar mengikuti kapal pukat, itu karena mereka berpikir sarden akan dibuang ke laut. Terima kasih banyak.”

Syia memang sempat mengumumkan pada Januari lalu, bahwa ia mantap mengambil langkah mundur dari pusat perhatian setelah ia dipaksa untuk meminta maaf atas tuduhan menjadi plagiat.

Dia menulis di Twitter,”Mengingat serangan baru-baru ini terhadap integritas artistik saya, saya pensiun dari semua kehidupan publik.”

Dia menambahkan, “Cinta saya hanya  untuk orang-orang yang telah mendukung saya# stopcreating.”


viva

guegamersSelebritisBerlin,Bintang Transformers,Eric Cantona,Female First,Stacy Martin
Shia LaBeouf (Reuters) VIVAlife- Bertingkah konyol saat tampil di karpet merah Berlin Film Festival, Minggu, 9 Februari 2014, aktor tampan Shia LaBeouf menjadi sorotan.Seperti diberitakab Female First, ketika itu, ia tampil nyeleneh, menutupi seluruh kepala dan wajahnya dengan papper bag cokelat bertuliskan, 'I am not famous anymore.'Perilaku LaBeouf sontak mencuri perhatian...

Comments

comments