JakVR - Virtual Reality Guide

Ketika pasangan depresi, beri dia ruang untuk bernafas, Jangan paksa untuk bicara. (istockphoto)

Ketika pasangan depresi, beri dia ruang untuk bernafas, Jangan paksa untuk bicara. (istockphoto)

VIVAlife – Rasa sedih, tertekan dan depresi bisa dialami oleh siapapun, tidak terkecuali pasangan Anda. Perasaan depresi yang dialaminya, bisa saja mempengaruhi hubungan Anda. Apalagi jika saat frustasi, ia tergolong orang yang mudah marah. 

Karena itu, jika ingin menjalani hubungan jangka panjang dengannya, ada hal-hal yang harus Anda lakukan. Dilansir Times of India, berikut cara menghadapi kekasih ketika ia tengah depresi.

Lakukan kegiatan menyenangkan

Ajak pasangan untuk melakukan berbagai kegiatan yang ia sukai. Seperti menonton film, makan malam di kafe atau hanya sekadar menonton DVD bersama. Ini akan membantunya merasa bahwa Anda, dapat membuatnya bahagia.

Beri ruang

Jika dia belum ingin menceritakan masalahnya, jangan paksa dia untuk bicara. Itu hanya akan membuatnya menjadi mudah marah. Setiap orang membutuhkan ruang dan waktu, untuk melakukan apa yang mereka ingin dan mengatakan apa yang mereka rasakan. Jadi beri dia ruang untuk dirinya sendiri. 

Jangan jadikan kebahagiaannya sebagai misi Anda

Jika depresi yang dirasakannya bukan karena Anda, tidak perlu merasa bahwa kebahagiaannya adalah tanggung jawab Anda. Bukan berarti Anda tidak melakukan apapun untuk membuatnya bahagia, tapi menjadikan kebahagiaannya sebagai suatu misi hanya akan membuat Anda merasa gagal jika dia tidak juga bahagia. (adi)


viva

guegamersBerita & PolitikAnda Jika,DVD,India
Ketika pasangan depresi, beri dia ruang untuk bernafas, Jangan paksa untuk bicara. (istockphoto) Ketika pasangan depresi, beri dia ruang untuk bernafas, Jangan paksa untuk bicara. (istockphoto) VIVAlife - Rasa sedih, tertekan dan depresi bisa dialami oleh siapapun, tidak terkecuali pasangan Anda. Perasaan depresi yang dialaminya, bisa saja mempengaruhi hubungan Anda. Apalagi...

Comments

comments