JakVR - Virtual Reality Guide

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (twitter.com/#!/t_ORASUDI_ro)

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (twitter.com/#!/t_ORASUDI_ro)

VIVAlife – Karakter keras dan memiliki banyak tato ternyata tak membuat aktor Tora Sudiro juga keras terhadap anak-anaknya. Ia mengaku sangat anti mengajarkan kekerasan kepada ketiga putrinya.

Tora mengatakan ia cukup bingung mengurus putri-putrinya karena semua perempuan. Oleh karena itu, ia lebih sering menyerahkan hal itu kepada ibunya.

“Agak bingung yah. Kalau saya udah susah langsung dikasih mamanya hahahah,” ujarnya saat dijumpai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain film ‘Arisan’ itu mengaku tidak pernah galak kepada anak-anaknya. Namun, jika mereka sudah kelewatan, sosok ayah yang tegas pun keluar dari dirinya.

“Saya nggak pernah galak sama anak saya karena saya nggak mau mengajarkan kekerasan sama anak-anak saya. Hehehe, kalau galak pastinya mereka sudah kelewatan banget jadinya pasti aku galak banget sama mereka,” tuturnya.

Dalam acara yang dihadiri Tora, ia juga membawa serta kedua putrinya dari pernikahannya dengan Anggraini Kadiman, Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya. Momen itu cukup langka untuk dirinya karena biasanya mereka bersama ibunya.

“Kebetulan bisa gabung sama saya jadinya bisa deh. Nggak pernah, jarang, nah sekarang lagi bisa saja. Soalnya kan ada yang sama ibunya sana jadi jarang kalau bareng-bareng kayak gini,” ungkap lelaki berusia 40 tahun itu.

Mengenai bakat anak, Tora mengaku menyerahkan semua kepada putri-putrinya. Ia tak ingin mengarahkan karena keinginannya pasti berbeda.

“Iya banyak yang beda-beda gitu. Saya nggak mau menyuruh mereka mau jadi apa gitu. Saya maunya mereka jadi diri sendiri saja,” kata suami Mieke Amalia itu.


viva

guegamersSelebritisAnggraini Kadiman,Azzahra Nabila,Mieke Amalia,Nayara Kanahaya,Tora Sudiro
Mieke Amalia dan Tora Sudiro (twitter.com/#!/t_ORASUDI_ro) Mieke Amalia dan Tora Sudiro (twitter.com/#!/t_ORASUDI_ro) VIVAlife - Karakter keras dan memiliki banyak tato ternyata tak membuat aktor Tora Sudiro juga keras terhadap anak-anaknya. Ia mengaku sangat anti mengajarkan kekerasan kepada ketiga putrinya.Tora mengatakan ia cukup bingung mengurus putri-putrinya karena semua perempuan. Oleh karena itu,...

Comments

comments