JakVR - Virtual Reality Guide

Kembalinya sekuel Spiderman terbaru nampaknya menjadi secercah harapan bagi para penggemarnya untuk lebih menikmati aksi Spidey yang lebih konyol dan menegangkan. Marvel memang saat ini tengah serius menggarap seri terbaru dari Amazing Spiderman 2 dengan menampilkan beberapa musuh lama Spidey yang garang dan tentunya berambisi menghancurkan kota dan sang superhero tersebut. Sempat terlihat dari trailer sebelumnya jika musuh terbaru Spidey adalah ELectro, ternyata saat ini kembali terbongkar bahwa musuh spidey lebih dari satu.

Trailer Terbaru Amazing Spiderman 2 Perlihatkan Para Musuh Bersatu

Trailer terbaru the Amazing Spiderman 2 ini dirilis kemarin dan hebatnya, pada trailer tersebut diperlihatkan ternyata spidey akan menghadapi 3 orang musuh sekaligus!

Kali ini Spiderman akan dihadapkan dengan musuh yang lebih ganas, sadis dan juga memiliki kekuatan sangat dahsyat. Musuh-musuh yang diperlihatkan dalam trailer terbarunya tersebut adalah Electro, Green Goblin, Rhyno. Dan yang lebih parahnya lagi, Peter harus menghadapi perusahaan jahat Oscorp yang terus memproduksi berbagai senjata berbahaya yang tidak lain dikepalai oleh sahabatnya sendiri Harry Osborn.

Trailer baru berdurasi 3:34 detik tersebut memperlihatkan betapa wajib ditunggunya film Amazing spiderman 2. Begitu beraninya Marvel dan sang sutradara membuat spiderman begitu seru padahal baru mencapai seri kedua. Tentunya aktor Andrew Garfield dan kekasihnya Emma Stone juga tidak sabar menunggu peluncuran film ini dibioskop pada tanggal 2 Mei 2014 mendatang. Aktor senior Jammie Fox juga tidak kalah heboh dibandingkan para penonton yang sudah semakin tidak sabar menunggu. Berikut cuplikan video trailernya:

Dibandingkan dengan seri Spiderman terdahulu, The Amazing spiderman yang digarap oleh sutradara  Marc Webb memang lebih berani dalam menampilkan berbagai efek visual yang mengagumkan. Belum lagi musuh dari spidey yang tentunya amat hebat mulai bermunculan. Akankah seri kedua dari Amazing Spiderman ini menjadi seri Groundbreaking dan menjadi juara di Box Office dunia? Kita nantikan saja.

Dibelakang orang yang sedang berjalan ini pun terlihat beberapa peralatan yang mirip dengan musuh spiderman seperti Doc Octavius

 

Release Date: May 2, 2014 (3D/2D theaters) 

Studio: Columbia Pictures (Sony) 

Director: Marc Webb 

Screenwriter: Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner, James Vanderbilt 

Starring: Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti, Sally Field, Chris Cooper, B.J. Novak, Sarah Gadon 

Genre: Action, Adventure 

MPAA Rating: Not Available 


idgs

guegamersMovieAmazing Spiderman,Andrew Garfield,Emma Stone,Jamie Foxx,Marc Webb
Kembalinya sekuel Spiderman terbaru nampaknya menjadi secercah harapan bagi para penggemarnya untuk lebih menikmati aksi Spidey yang lebih konyol dan menegangkan. Marvel memang saat ini tengah serius menggarap seri terbaru dari Amazing Spiderman 2 dengan menampilkan beberapa musuh lama Spidey yang garang dan tentunya berambisi menghancurkan kota dan sang...

Comments

comments