JakVR - Virtual Reality Guide

Model memperagakan pakaian rancangan desainer Ria Miranda dalam panggung Jakarta Fashion Week 2013 di Jakarta, Kamis (8/11/2012). (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Model memperagakan pakaian rancangan desainer Ria Miranda dalam panggung Jakarta Fashion Week 2013 di Jakarta, Kamis (8/11/2012). (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife – Perkembangan mode untuk wanita berhijab sudah berkembang. Para muslimah tidak perlu takut ketinggalan zaman. Meski demikian Anda harus ingat, jangan sampai menabrak pakem berpakaian yang sudah ada.

Bagi Anda yang memiliki postur tubuh pendek, jangan pula merasa minder untuk tetap bergaya dengan hijab. Ria Miranda, perancang busana muslim yang menjadi desainer favorit saat acara Indonesia Creative Week 2013 memberikan tips bagi Anda yang bertubuh pendek dalam bergaya:

Crop top

Anda bisa memakai atasan model crop top. Model ini bisa membuat badan terlihat tinggi. Hindari pemakaian baju yang bertumpuk. Sebab, akan semakin membuat tubuh Anda “tenggelam”.

A-line dress

Padu padankan crop top dengan A-line dress. Pilih bahan-bahan yang “jatuh”, seperti sifon dan satin.

Hijab simpel

Ketika Anda memilih model hijab, jangan terlalu berlebihan. Pakai jilbab dengan sesimpel mungkin. Anda sebaiknya lebih fokus pada gaya berpakaiannya saja. Sesuatu yang simpel akan terlihat lebih cantik dan menarik. (ren)


viva

guegamersBerita & PolitikIkhwan Yanuar,Indonesia,Jakarta Fashion Week,Ketika Anda,Ria Miranda
Model memperagakan pakaian rancangan desainer Ria Miranda dalam panggung Jakarta Fashion Week 2013 di Jakarta, Kamis (8/11/2012). (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Model memperagakan pakaian rancangan desainer Ria Miranda dalam panggung Jakarta Fashion Week 2013 di Jakarta, Kamis (8/11/2012). (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife - Perkembangan mode untuk wanita berhijab sudah berkembang. Para muslimah tidak perlu...

Comments

comments