JakVR - Virtual Reality Guide

Tertawa adalah salah satu cara praktis menghilangkan tumpukan lemak di dagu (iStock)

Tertawa adalah salah satu cara praktis menghilangkan tumpukan lemak di dagu (iStock)

VIVAlife – Gemuk di bagian tubuh seperti paha atau perut masih bisa disembunyikan dengan pakaian atau celana longgar. Tetapi, bagaimana cara menyembunyikan “dagu kodok”?

Punya “dagu kodok”, atau lemak di bawah dagu memang menyebalkan. Selain tidak nyaman, itu juga membuat tidak percaya diri. Bila selama ini Anda bingung menghilangkannya dan berpikiran untuk operasi, sebaiknya mencoba cara ini terlebih dahulu:

Mengunyah permen karet

Untuk menjaga wajah dan otot pipi tetap kencang, cara menghilangkan si dagu kodok bisa dengan mengunyah permen karet. Ini juga bermanfaat untuk pernafasan dan mencegah kerusakan gigi. Anda bisa mengunyah permen karet setiap hari selama satu minggu.

Tertawa

Tertawa tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga bisa menghilangkan lemak di bawah dagu Anda. Saat tertawa, sebenarnya Anda melakukan banyak latihan terhadap mulut dan dagu, yang bermanfaat dalam mengurangi lemak di area dagu.

Olahraga dagu

Saat waktu senggang, Anda bisa mencoba cara ini. Buka mulut lebar-lebar, tarik lidah ke luar dan buat gerakan melingkar. Lakukan selama 60 detik dalam waktu setengah jam.

Bola tenis

Sebuah bola tenis efektif menghilangkan dagu kodok Anda. Tempatkan bola tenis di leher lalu tahan dengan dagu. Tekan bola, lalu perlahan lepaskan. Ulangi latihan ini setidaknya 10 kali.

Postur tubuh

Postur tubuh Anda memengaruhi si dagu kodok. Sebaiknya duduk tegak dengan punggung lurus, karena bisa membantu menjaga dagu dan bahu naik. Hal itu, bermanfaat demi menurunkan lemak di dagu. (asp)


viva

guegamersBerita & Politikoperasi
Tertawa adalah salah satu cara praktis menghilangkan tumpukan lemak di dagu (iStock) Tertawa adalah salah satu cara praktis menghilangkan tumpukan lemak di dagu (iStock) VIVAlife - Gemuk di bagian tubuh seperti paha atau perut masih bisa disembunyikan dengan pakaian atau celana longgar. Tetapi, bagaimana cara menyembunyikan 'dagu kodok'? Punya 'dagu kodok', atau...

Comments

comments