JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian menjalani diet super ketat. (REUTERS/Lucas Jackson)

Kim Kardashian menjalani diet super ketat. (REUTERS/Lucas Jackson)

VIVAlife – Kim Kardashian terkenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi dan berisi. Namun, Kim membuat kejutan dengan penampilan barunya. Bentuk tubuhnya terlihat berbeda. Kim tampak langsing. Fans pun heboh.

Kim memajang fotonya di Instagram pada 21 Agustus 2014. Di foto tersebut, Kim mengenakan baju serba putih. Kemudian, ia memakai korset super ketat. Pinggang dan perutnya terlihat ramping. Ia berdiri di depan cermin dan berpose di depan kamera.

Untuk urusan berat badan, Kim memang jujur. Ia tak pernah menutupi keinginannya untuk terlihat seksi dan ramping. Diakui Kim, setelah melahirkan putrinya, North West, Kim berusaha keras menjalani diet super ketat. 

Hanya dalam waktu dua minggu, Kim kehilangan berat badan sekitar 3,5 kilogram. Kim menjalani diet rendah karbohidrat. 

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, bintang reality show ini, juga menggunakan korset tak biasa. Korset itu untuk mengurangi lingkar pinggang sampai tujuh inci. Korset ini juga bisa mengubah bentuk tubuh. 

Ini dianggap sebagai rahasia tubuh indah Kim, selain diet dan olahraga. 

Penggemar pun memuji Kim, yang berbagi rahasia kecantikan dan kesehatannya. Tetapi, ada juga yang menganggap, perbuatan Kim terlihat konyol.


viva

guegamersSelebritisDiakui Kim,Kim Kardashian,Lucas Jackson,North West,REUTERS
Kim Kardashian menjalani diet super ketat. (REUTERS/Lucas Jackson) Kim Kardashian menjalani diet super ketat. (REUTERS/Lucas Jackson) VIVAlife - Kim Kardashian terkenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi dan berisi. Namun, Kim membuat kejutan dengan penampilan barunya. Bentuk tubuhnya terlihat berbeda. Kim tampak langsing. Fans pun heboh. Kim memajang fotonya di Instagram pada 21 Agustus...

Comments

comments