JakVR - Virtual Reality Guide

Juwita Bahar (VIVAnews/Beno Junianto)

Juwita Bahar (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Perubahan berat badan pedangdut Juwita Bahar terbilang mengejutkan. Bobotnya naik cukup drastis, kini mencapai 60 kilogram.

Sadar dengan penampilannya yang semakin membengkak, putri pedangdut Annisa Bahar itu pun mencoba untuk kembali menurunkan berat badannya agar sesuai dengan tingginya. Bahkan ayahnya, Memo Sandjaya, paling mendorong Juwita untuk diet.

Tak jarang Memo sering memarahi Juwita untuk menahan nafsu makan yang sering lepas kendali.

“Target sendiri, papa kan keras banget, lihat aku gendut suka marah-marah. Lihat lengan aku, selalu bilang tahan neng, dia keras banget kadang marah-marah juga,” ujarnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 3 Januari 2013.

Menurutnya, sang ayah lebih keras daripada ibunya. Juwita pun sadar jika beratnya terus bertambah akan berpengaruh  dengan karirnya, yang sangat mengutamakan penampilan.

Enggak boleh makan malahan, pas aku tinggal sama papa aja gitu. Kalau mama bebas banget, tapi balik lagi kalau aku gendut kan nggak ada yang manggil,” tuturnya.

Saat ini, gadis berusia 19 tahun itu mencoba untuk mengurangi makan malam. Menurutnya jika dijalani dengan rutin, ia bisa mengurangi berat badan 1 – 2 kilogram.

“Enggak makan malam. Kalau niat bisa 1-2 kg, pernah 10 hari turun 18 kg. Tapi harus niat, dan sekarang stabil saja,” ungkapnya.

“Aku perbanyak minum susu, dan pas itu juga stripping. Ya puasa juga dan benar-benar enggak makan nasi, susu tapi minum,” lanjut Juwita. (ren)


viva

guegamersSelebritisAnnisa Bahar,Juwita Bahar,Memo Sandjaya,Senayan City
Juwita Bahar (VIVAnews/Beno Junianto) Juwita Bahar (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Perubahan berat badan pedangdut Juwita Bahar terbilang mengejutkan. Bobotnya naik cukup drastis, kini mencapai 60 kilogram.Sadar dengan penampilannya yang semakin membengkak, putri pedangdut Annisa Bahar itu pun mencoba untuk kembali menurunkan berat badannya agar sesuai dengan tingginya. Bahkan ayahnya, Memo Sandjaya,...

Comments

comments