JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

VIVAlife – Pernyataan tunangan Kim Kardashian, Kanye West soal membandingkan bahaya aksi panggungnya dengan pekerjaan polisi, mendapat tanggapan dari Kepala Kepolisian di Ohio, David Oliver. David tersinggung soal pernyataan itu.

David mengecam pernyataan West. Ia pun langsung bertindak. David membuat surat terbuka dalam menanggapi pernyataan West. 

Dalam suratnya, David menuliskan,” Saya tahu menjadi rapper sangat keras. Saya mencoba untuk ngerap, dan itu sangat sulit,” tulisnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

“Jika kamu ngerap dengan cepat, tanpa kesempatan untuk menarik napas, kamu bisa pingsan,” tulisnya lagi.

David menyarankan agar West bergabung di militer atau menjadi relawan yang akan dikirim ke Afganistan. “Ketika Taliban mulai menembaki, mungkin Anda bisa berdiri dan membiarkan kata-kata mengalir,” ujarnya.

“Saya yakin mereka akan menjatuhkan senjata dan menyerah. Anda mungkin bisa mengakhiri perang,” ungkapnya lagi. 

Seperti diketahui, saat diwawancara di Saturday Night, West mengklaim bahwa ia mempertaruhkan hidupnya saat berada di panggung.

“Saya memberikan tubuh saya di atas panggung dan meletakkan risiko di hidup saya. Aku berpikir, ini seperti menjadi seorang polisi atau sesuatu,” kata West saat itu. (eh)


viva

guegamersSelebritisKanye West,Kim Kardashian,Lucas Jackson Files,REUTERS,Saturday Night
Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files) Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files) VIVAlife - Pernyataan tunangan Kim Kardashian, Kanye West soal membandingkan bahaya aksi panggungnya dengan pekerjaan polisi, mendapat tanggapan dari Kepala Kepolisian di Ohio, David Oliver. David tersinggung soal pernyataan itu. David mengecam pernyataan West. Ia pun langsung bertindak. David...

Comments

comments