JakVR - Virtual Reality Guide

Penyanyi Syahrini dikenal sebagai artis penuh sensasi. Gayanya yang centil juga sering menjadi pusat perhatian. Ia bahkan memiliki banyak pengikut di akun jejaring sosialnya.

Sebagai seleb, Syahrini memang bisa dibilang aktif mengekpresikan sisi kreatifnya di jejaring media sosial. Ia memanfaatkan dunia maya untuk menunjukan eksistansinya di dunia hiburan.

Penyanyi asal Bogor itu juga aktif menggunakan Twitter dan Facebook dalam berkomunikasi dengan para penggemarnya. Sayangnya, Syahrini mengungkap, akun Twitter dan Facebook miliknya dibajak orang yang tak bertanggung jawab, beberapa hari lalu.

"Twitter dan Facebook aku di-hack," ujar Syahrini saat ditemui usai menerima penghargaan dari Social Media Award 2014 di Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu juga mengatakan untuk saat ini, ia sudah tidak bermain Twitter dan Facebook lagi. Syahrini juga menjelaskan akun pribadinya itu sekarang dalam masa perbaikan.

"Sekarang aku enggak main (Twitter dan Facebook) dulu, karena masih masa perbaikan," ucapnya.

Ia pun menyesali atas pembajakan yang dilakukan orang tak bertanggung jawab itu. Sebab, di media itu sudah banyak pengikut setianya yang selalu menantikan kabar terbarunya di dunia maya.

"Twitter saya sudah berjuta – juta follower-nya," kata Syahrini. (ita)

 

guegamersSelebritissyahrini
Penyanyi Syahrini dikenal sebagai artis penuh sensasi. Gayanya yang centil juga sering menjadi pusat perhatian. Ia bahkan memiliki banyak pengikut di akun jejaring sosialnya. Sebagai seleb, Syahrini memang bisa dibilang aktif mengekpresikan sisi kreatifnya di jejaring media sosial. Ia memanfaatkan dunia maya untuk menunjukan eksistansinya di dunia hiburan. Penyanyi asal Bogor...

Comments

comments