JakVR - Virtual Reality Guide

Hubungan yang terikat finansial akan sulit untuk diakhiri. (REUTERS/Beawiharta)

Hubungan yang terikat finansial akan sulit untuk diakhiri. (REUTERS/Beawiharta)

VIVAlife – Satu dari lima orang, mengakui bahwa mereka mempertahankan hubungan bukan hanya karena cinta semata.  Ada faktor lain yang membuat mereka tidak bisa memutuskan asmara, yaitu uang.

Banyak yang bilang bahwa uang tidak mampu membeli cinta. Tapi pada kenyataannya, alat tukar tersebut bisa membuat seseorang bertahan dalam hubungan yang sudah tak diinginkannya. 

Sebuah jajak pendapat  di Inggris menyatakan, hampir seperlima orang dewasa, pada tahap tertentu benar-benar melihat pasangan dari situasi keuangan mereka. Lebih jauh, ternyata sekitar 20 persen dari mereka melakukannya selama tiga bulan. 

Masalah finansial tersebut bisa berbentuk cicilan rumah bersama atau tagihan-tagihan lain. Mereka yang mengalaminya, rata-rata berusia 25 hingga 34 tahun. Usia di mana seseorang sedang mulai membangun keluarga dan membutuhkan dukungan finansial lebih banyak.

“Ini mengejutkan mendengar begitu banyak orang yang terpaksa tinggal di dalam hubungan karena masalah keuangan,” kata Ian Williams, juru bicara Debt Advisory Centre, perusahaan yang melakukan penelitian, dilansir Daily Mail.

Williams melanjutkan, hubungan yang terikat finansial akan sulit untuk diakhiri. Survei juga menemukan bahwa 12 persen orang akan berutang saat mereka putus dari kekasih.


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail,Debt Advisory Centre,Ian Williams,REUTERS
Hubungan yang terikat finansial akan sulit untuk diakhiri. (REUTERS/Beawiharta) Hubungan yang terikat finansial akan sulit untuk diakhiri. (REUTERS/Beawiharta) VIVAlife - Satu dari lima orang, mengakui bahwa mereka mempertahankan hubungan bukan hanya karena cinta semata.  Ada faktor lain yang membuat mereka tidak bisa memutuskan asmara, yaitu uang. Banyak yang bilang bahwa uang tidak...

Comments

comments