JakVR - Virtual Reality Guide

Pemandangan sawah berundak-undak di Ubud dianggap sebagai salah satu landskap terbaik di dunia untuk diabadikan. (VIVAnews/Maya Sofia)

Pemandangan sawah berundak-undak di Ubud dianggap sebagai salah satu landskap terbaik di dunia untuk diabadikan. (VIVAnews/Maya Sofia)

VIVAlife – Bumi menaungi lima benua, ratusan negara dan jutaan lokasi yang akan mengundang decak kagum setiap orang. Entah berapa waktu yang diperlukan untuk mengelilingi dunia, tentunya harus merogoh kocek yang tak sedikit pula.

Setidaknya, ambisi melancong teredam saat melihat tempat-tempat paling indah di jagat raya. Lanskap yang dramatis melahirkan efek fotogenik, memberikan rasa puas dan pengalaman tak terlupakan seumur hidup.

Jika Anda memiliki uang sebesar £75 ribu atau setara dengan Rp872 juta, nikmati wisata keliling dunia yang dijual operatur tur VeryFirstTo, pengelola liburan yang telah dipercaya banyak turis. Pihaknya akan membawa pengunjung ke sepuluh tempat paling fotogenik di dunia. 

Wisata ini cocok bagi mereka penggemar fotografi, tur sudah termasuk fasilitas kamera untuk mengabadikan lanskap.

“Tur ini akan sangat mendebarkan dan menawarkan kesempatan yang luar biasa dan tak pernah dilakukan sebelumnya,” kata Marcel Knobil dari VeryFirstTo.

Sementara itu, Theo Georghiades selaku Senior Business Manager di salah satu merek kamera memaparkan, tren selfie telah mengacaukan dunia fotografi. Melalui tur ini, dunia fotografi lanskap kembali dihidupkan.

Dilansir Daily Mail, dibawah ini sepuluh destinasi paling fotogenik tersebut. Jarak yang terbentang adalah 57.952 mil, wisatawan akan terbang dengan pesawat kelas bisnis dari satu benua ke benua lainnya. Perjalanan dimulai dari Ubud di Indonesia hingga ke Polinesia, berikut ini destinasi selengkapnya:

1. Ubud, Bali, Indonesia

2. Bora Bora, French Polynesia

3. Grand Canyon, Amerika Serikat

4. Great Barrier Reef, Australia,

5. Ha Long Bay, Vietnam

6. Pegunungan Himalaya, Nepal

7. Petra, Jordan

8. Candi Bagan, Myanmar

9. Rio de Janeiro, Brasil

10. Torres del Paine, Pategonia, Chili


viva

guegamersBerita & PolitikBora Bora,French Polynesia,Grand Canyon,Indonesia,Maya Sofia
Pemandangan sawah berundak-undak di Ubud dianggap sebagai salah satu landskap terbaik di dunia untuk diabadikan. (VIVAnews/Maya Sofia) Pemandangan sawah berundak-undak di Ubud dianggap sebagai salah satu landskap terbaik di dunia untuk diabadikan. (VIVAnews/Maya Sofia) VIVAlife - Bumi menaungi lima benua, ratusan negara dan jutaan lokasi yang akan mengundang decak kagum setiap...

Comments

comments