JakVR - Virtual Reality Guide

Gua-gua laut di Pulau Apostle.  

Gua-gua laut di Pulau Apostle.  

VIVAlife – Musim dingin mengubah rupa gua-gua laut di Pulau Wisconsin Apostle, Amerika. Gua-gua laut surealis itu diselimuti salju. Panorama ini menarik, tapi kaki-kaki manusia nampak tak bisa menjangkaunya. Ini karena suhunya yang teramat dingin. Menghilangkan kesempatan wisatawan menikmati dari dekat.

Pulau ini memang ramah ketika musim panas, saat matahari menyengat. Biasanya, pengunjung akan menyewa kayak atau perahu, menyusuri Danau Superior menuju pintu-pintu gua, lalu berkelana dalam gua.

Selama musim dingin danau akan membeku. Salju menjadi es dan menghasilkan permukaan labil dan terlalu bahaya untuk dikunjungi. Tapi apa yang terjadi sekarang ini begitu menakjubkan, selama lima tahun terakhir, Danau Superior memungkinkan untuk pejalan kaki. 

Bermain ski di dalam gua pun bisa sangat mengasyikan. Es-es di atap gua akan menetes namun tak berbahaya, pengunjung semakin liar bermain dengan es.

Rasakan sensasi berjalan di atas danau beku, tapi berhati-hatilah karena kondisi dapat berubah cepat, es bisa mencair. Pastikan terlebih dahulu kalau jalur ini aman.

Pengunjung yang nekat menantang adrenalin, akan menghasilkan foto yang menakjubkan. Kesempatan ini sangat jarang, hanya sekitar lima sampai enam minggu ketika musim dingin. (eh)

Sumber: Huffington Post.


viva

guegamersBerita & PolitikDanau Superior,Huffington Post,Pulau Apostle,Pulau Wisconsin Apostle
Gua-gua laut di Pulau Apostle.   Gua-gua laut di Pulau Apostle.   VIVAlife - Musim dingin mengubah rupa gua-gua laut di Pulau Wisconsin Apostle, Amerika. Gua-gua laut surealis itu diselimuti salju. Panorama ini menarik, tapi kaki-kaki manusia nampak tak bisa menjangkaunya. Ini karena suhunya yang teramat dingin. Menghilangkan kesempatan wisatawan menikmati...

Comments

comments