JakVR - Virtual Reality Guide

Personel SNSD, YoonA. (facebook.com/girlsgeneration)

Personel SNSD, YoonA. (facebook.com/girlsgeneration)

VIVAlife – Salah seorang personel SNSD, YooNa, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 30 Mei 2014 kemarin. Media sosial, khususnya Twitter pun dibanjiri ucapan selamat dari penggemar kepada penyanyi yang kini semakin serius menggeluti dunia akting tersebut.

Bahkan, tagar Happy Birthday Im Yoona sempat menjadi trending topic. Selain mengucapkan selamat lewat media sosial, para fans setia YoonA yang terabung dalam YoonA’s Fanclub Union juga memberikan kado berupa proyek penanaman pohon di Seoul bekerja sama dengan Tree Planet.

YoonA’s Fanclub Union merupakan perkumpulan penggemar YoonA dari 18 negara, termasuk Tiongkok, Amerika, dan Denmark. Mereka telah mengumpulkan dana untuk proyek YoonA Forest ini sejak bulan Maret. Dalam waktu satu bulan, para penggemar sukses mengumpulkan dana lebih dari US$9.800.

YoonA Forest rencananya akan ditanam di sebuah tanah di dekat jalur kereta api di Digital Media City, Sangamdong, Mapogu.

“Kami ingin mempersiapkan hadiah yang berarti untuk ulang tahun YoonA. Kami ingin hutan YoonA menjadi tempat untuk singgah dan beristirahat dengan nyaman,” ujar pengemar yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana.

Ini bukan pertama kali Tree Planet menanam pohon untuk selebritas. Sebelumnya mereka juga pernah bekerjama dengan fans 2NE1, Shinwa, Roy Kim, dan TVXQ.

Sumber: Allkpop/Soompi


viva

guegamersSelebritisFanclub Union,Roy Kim,SNSD,Sumber Allkpop Soompi,Tree Planet
Personel SNSD, YoonA. (facebook.com/girlsgeneration) Personel SNSD, YoonA. (facebook.com/girlsgeneration) VIVAlife - Salah seorang personel SNSD, YooNa, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 30 Mei 2014 kemarin. Media sosial, khususnya Twitter pun dibanjiri ucapan selamat dari penggemar kepada penyanyi yang kini semakin serius menggeluti dunia akting tersebut.Bahkan, tagar Happy Birthday Im...

Comments

comments