JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Perilaku liar Justin Bieber membuat Selena Gomez geram. Ia merasa gerah Bieber selalu menjadi pusat perhatian karena kerap membuat masalah. Gomez pun memberikan ultimatum kepada Bieber. 

Seperti diketahui, Bieber sangat ingin kembali ke pelukan Gomez. Ia merayu artis tersebut, agar mau kembali padanya. Tetapi, Gomez tak semudah itu percaya dengan rayuan manis Bieber. 

Gomez meminta Bieber untuk masuk rehabilitasi atas ketergantungan obat-obatan. Gomez memang sudah lama menyampaikan hal tersebut kepada Bieber. Sayang, pelantun “Baby” itu tidak merespon nasihat Gomez.

Sikap Bieber tentu saja membuat kesal Gomez. Namun, artis muda itu tak pantang menyerah. Ia mencoba mengingatkan Bieber kembali, usai penyanyi asal Kanada itu tertangkap karena mengemudikan mobil di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol di Miami, pekan lalu.

Kali ini, Gomez tidak main-main. Ia meminta Bieber untuk membuat pilihan. 

“Gomez memberi Bieber ultimatum. ‘Kamu pergi ke rehabilitasi atau hubungan kita berakhir,” kata sumber menirukan pernyataan Gomez ke Bieber seperti dikutip dari Hollywoodlife

Gomez sangat mengkhawatikan gaya hidup Bieber. Bieber tak hanya sering menggelar pesta , tetapi juga sudah mulai kecanduan obat-obatan dan narkoba.

“Gomez tahu itu membahayakan hidup Bieber,” ungkap sumber lagi.


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,REUTERS,Selena Gomez,Sikap Bieber
Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Perilaku liar Justin Bieber membuat Selena Gomez geram. Ia merasa gerah Bieber selalu menjadi pusat perhatian karena kerap membuat masalah. Gomez pun memberikan ultimatum kepada Bieber.  Seperti diketahui, Bieber sangat ingin kembali ke pelukan Gomez. Ia merayu...

Comments

comments