JakVR - Virtual Reality Guide

Hotel unik yang terbuat dari kereta bekas. (www.amusingplanet.com)

Hotel unik yang terbuat dari kereta bekas. (www.amusingplanet.com)

VIVAnews – Sebuah kereta tua yang diparkir di Pantai Santos, Afrika Selatan disulap menjadi sebuah hotel mungil yang unik. Hotel yang disebut The Santos Express Train Lodge ini ditujukan bagi para pelancong yang sedang berkunjung menikmati kota pelabuhan Mossel Bay, di selatan Kota Cape.

Kereta bekas yang berdiri di atas rel tak terpakai ini berada sekitar 30 meter dari laut. Dengan penawaran harga yang terjangkau, tak heran jika banyak wisatawan yang memilih menikmati pemandangan pantai dari balik kereta.

santos-express-train-lodge-10

Dilansir Amusing Planet, kereta ini memiliki tujuh gerbong yang identik dengan kompartemen tidur pada kereta malam. Karena ditujukan bagi para backpacker, kereta ini tidak memiliki kamar tidur layaknya hotel biasa. Namun, para pengunjung dapat beristirahat di sejumlah tempat tidur yang berada pada gerbong-gerbong yang disediakan.

santos-express-train-lodge-3

Sama halnya dengan hotel, disediakan pula kamar mandi besar dan dapur mungil untuk digunakan secara bersama-sama dengan pengunjung lainnya.

Untuk menjangkau pelancong kaya, terdapat dua gerbong khusus masing-masing berisi kamar suite dengan desain interior Vintage era 1920-an. Suite tersebut terbilang cukup luas untuk ditempati dua orang, karena terdiri dari kamar mandi dan dek pribadi.

santos-express-train-lodge-9

Untuk menyimpan barang-barang berharga, pengunjung dapat menitipkannya di meja resepsionis untuk disimpan di deposit box.

Walaupun kereta bekas, bukan berarti Anda tidak akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti di hotel-hotel pada umumnya. Di sini, Anda juga dapat menikmati pengalaman bersantap di restoran kereta yang menyajikan berbagai hidangan tradisional Afrika Selatan yang eksotik; seperti bobotie atau daging pedas dengan topping custard, serta waterblommetjiebredie atau air rebusan bunga.


viva

guegamersBerita & PolitikAfrika Selatan,Kota Cape,Mossel Bay,Pantai Santos,Santos Express Train Lodge
Hotel unik yang terbuat dari kereta bekas. (www.amusingplanet.com) Hotel unik yang terbuat dari kereta bekas. (www.amusingplanet.com) VIVAnews - Sebuah kereta tua yang diparkir di Pantai Santos, Afrika Selatan disulap menjadi sebuah hotel mungil yang unik. Hotel yang disebut The Santos Express Train Lodge ini ditujukan bagi para pelancong yang sedang berkunjung...

Comments

comments