JakVR - Virtual Reality Guide

Bimbim (Antara/ Teresia May)

Bimbim (Antara/ Teresia May)

VIVAlife – Agar jalan cerita dalam film biografi Slank jadi menarik, Bimbim pun habis-habisan menelusuri masa lalu grup itu. Ia ingin film itu dapat menggambarkan kisah asli perjuangan mereka. Ia, misalnya, dengan sukarela meminjamkan sebagian besar propertinya untuk digunakan oleh Adipati Doken, aktor yang memerankan dirinya di film “Slank Ngga Ada Matinya”. 

“Dia (Bimbim) ngasih pinjam semuanya, mulai dari celana, baju, jam, buat saya pakai di film ini. Jadi wardrobe semuanya dari dia,” ujar Adipati saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu, 18 Desember 2013. 

Untuk menemukan semua barang-barang lamanya, Bimbim memperhatikan video-video dokumentasi dan membongkar seluruh isi lemarinya. Bahkan, Bimbim harus berjuang untuk mendapatkan kembali tas punggung kecil berwarna biru muda, yang kerap dibawanya di masa itu. 

“Tas itu sudah disumbangin ke panti asuhan, jadi harus nguber lagi ke sana biar dapat. Untungnya masih ada,” ujar Bimbim di acara yang sama. 

Bimbim mengaku dirinya terlibat banyak dalam pembuatan film “Slank Nggak Ada Matinya”. Saat melihat Adipati memerankan dirinya, ia sempat bertanya pada Bunda Iffet. Apa benar ia persisi seperti yang digambarkan oleh Adipati.

“Bunda justru bilang gini, tuh Bim, kalau mau lihat lo dulu mabuk gimana, tuh kayak gitu,” seloroh Bimbim, menirukan ucapan Bunda Iffet.


viva

guegamersSelebritisAdipati Doken,Bunda Iffet,Dia Bimbim,Slank Ngga Ada Matinya,Slank Nggak Ada Matinya
Bimbim (Antara/ Teresia May) Bimbim (Antara/ Teresia May) VIVAlife - Agar jalan cerita dalam film biografi Slank jadi menarik, Bimbim pun habis-habisan menelusuri masa lalu grup itu. Ia ingin film itu dapat menggambarkan kisah asli perjuangan mereka. Ia, misalnya, dengan sukarela meminjamkan sebagian besar propertinya untuk digunakan oleh Adipati Doken, aktor...

Comments

comments