JakVR - Virtual Reality Guide

Mariah Carey (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Mariah Carey (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

VIVAlife – Jika sudah jatuh cinta pada hewan peliharaan, terkadang kita tak memikirkan budget perawatan. Diva Amerika Mariah Carey misalnya. Dalam satu tahun, dia bisa menghabiskan £28.000 atau sekitar Rp547 juta untuk perawatan anjing kesayangannya.

Menurut seorang sumber, Carey kerap membawa delapan anjingnya itu ke spa setiap bulan. Dengan sopir pribadi, anjing-anjing milik Carey diantar menuju spa langganan, yakni Rainbow Pet Spa yang terletak di kawasan Beverly Hills.

Di salon kecantikan itu anjing-anjing dimanjakan dengan beragam perawatan layaknya manusia, mulai dari manicure, pedicure, pijatan ala Thai, facial blueberry, dan spa. 

Facial blueberry merupakan perawatan khusus agar keriput menyingir dari wajah anjing. Carey juga sedang menimbang untuk mendandani anjingnya dengan tren gigi taring buatan, seperti dikutip dari laman Mirror.

Adapun ke-8 anjing pelantun Heartbreaker itu bernama Cha Cha, Jackie Lambchops, JJ (Jack), Jill E Beans, Squeak E Beans, The Good Reverend Pow Jackson, Pipitty L Jackson, dan Mutley P Gore Jackson. (ita)


viva

guegamersSelebritisGonzalo Fuentes,Good Reverend Pow Jackson,Gore Jackson,Mariah Carey,REUTERS
Mariah Carey (REUTERS/Gonzalo Fuentes) Mariah Carey (REUTERS/Gonzalo Fuentes) VIVAlife - Jika sudah jatuh cinta pada hewan peliharaan, terkadang kita tak memikirkan budget perawatan. Diva Amerika Mariah Carey misalnya. Dalam satu tahun, dia bisa menghabiskan £28.000 atau sekitar Rp547 juta untuk perawatan anjing kesayangannya. Menurut seorang sumber, Carey kerap membawa delapan anjingnya itu...

Comments

comments