JakVR - Virtual Reality Guide

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Di penghujung tahun, pesinetron Adjie Pangestu membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia membongkar aib kisah cintanya dengan Bella Sofie. Adjie mengaku hubungan asmaranya dengan Bella hanya rekayasa.

Akibat pengakuannya, Adjie justru tertimpa kabar tak sedap. Pesinetron ini dituding sebagai artis ‘settingan’. Diakui Adjie, ia tak sakit hati dengan tuduhan tersebut.

Baginya, kejujuran yang ia ungkapkan adalah untuk menebus rasa bersalahnya karena membohongi publik. Ia pun merasa lebih tenang.

Gue memang pernah di situasi seperti itu, tapi gue ngaku, gue salah. Gue tahu itu nggak baik, gue mau perbaiki semuanya,” kata Adjie saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat disinggung pengakuannya itu juga mendapat keuntungan untuknya, Adjie tak mau menanggapinya lebih lanjut. Seperti diketahui, setelah membongkar drama rekayasa cintanya dengan Bella, Adjie laris diundang ke berbagai acara di televisi. 

“Kalau buat gue, nggak terlalu ada efek yang banget-banget. Kalau dipanggil di TV atau Infotainment, itu sekedar klarifikasi. Nggak ada keuntungan apapun untuk saya, gara-gara nongol di TV,” ujarnya.

Ia menyatakan, hanya ingin memperbaiki kesalahan. Ia ingin menutup tahun 2013 ini dengan kejujuran.

“Instropeksi diri, perbaiki diri, dan menjadi lebih baik lagi di tahun depan,” ungkapnya. (ren)


viva

guegamersSelebritisAdjie Pangestu,Bella Sofie,Diakui Adjie,TV
Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin) Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Di penghujung tahun, pesinetron Adjie Pangestu membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia membongkar aib kisah cintanya dengan Bella Sofie. Adjie mengaku hubungan asmaranya dengan Bella hanya rekayasa. Akibat pengakuannya, Adjie justru tertimpa kabar tak sedap. Pesinetron ini dituding...

Comments

comments