JakVR - Virtual Reality Guide

Lubang besar di National Corvette Museum. (corvettemuseum.blogspot.com)

Lubang besar di National Corvette Museum. (corvettemuseum.blogspot.com)

VIVAlife – Pada 12 Februari 2014, National Corvette Museum dikejutkan dengan sinkhole atau lubang runtuhan yang menganga di dalam bangunan. Lubang dengan lebar 12 meter dan kedalaman 18 meter tersebut menelan sekitar delapan mobil Corvette yang merupakan koleksi dari museum.

Setelah beberapa bulan berlalu, dewan museum menyatakan akan tetap mempertahankan lubang runtuhan itu bila memungkinkan. Alasannya, lubang yang menelan sebagian area pameran Skydome itu berhasil memikat wisatawan.

Hal ini terlihat dari peningkatan kunjungan museum yang berlokasi di Bowling Green, Kentucky tersebut, sebanyak 59 persen dari tahun lalu.

“Tidak pernah terpikir oleh kami bahwa ini akan menjadi produk sampingan dari kejadian tersebut,” ucap Direktur Eksekutif National Corvette Museum, Wendell Strode, Kamis, 26 Juni 2014 waktu setempat, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Sementara itu delapan mobil yang rusak karena ditelan lubang belum diperbaiki dan rencananya akan dipamerkan pada perayaan ulang tahun ke-20 museum, akhir Agustus. Menurut Strode, dua mobil akan dikembalikan ke lubang, termasuk 2001 Mallett Hammer Z06 Corvette.

Ahli geologi meyakini bahwa sinkhole yang terjadi di National Corvette Museum terbentuk karena adanya gua bawah tanah.


viva

guegamersBerita & PolitikBowling Green,Mallett Hammer Z06 Corvette,Menurut Strode,National Corvette Museum,Wendell Strode
Lubang besar di National Corvette Museum. (corvettemuseum.blogspot.com) Lubang besar di National Corvette Museum. (corvettemuseum.blogspot.com) VIVAlife - Pada 12 Februari 2014, National Corvette Museum dikejutkan dengan sinkhole atau lubang runtuhan yang menganga di dalam bangunan. Lubang dengan lebar 12 meter dan kedalaman 18 meter tersebut menelan sekitar delapan mobil Corvette yang merupakan...

Comments

comments