JakVR - Virtual Reality Guide

Robbie Williams (REUTERS/Paul Hackett)

Robbie Williams (REUTERS/Paul Hackett)

VIVAlife- Penyanyi Robbie Williams, terkenal sebagai artis pria yang selalu memperhatikan penampilan. Tahun depan, ia bahkan berencana untuk menyempurnakan penampilannya itu.

Demi langsing, ia berniat menjalani liposuction tahun depan, tepat saat usianya menginjak 40 tahun. Di mana di usia itu, ia marasa harus berjuang untuk bisa mempertahankan berat badan ideal.

Pelantun tembang hit, Candy ini menyatakan, operasi plastik dengan jalan liposuction akan ia lakukan 13 Februari tahun depan. Seperti dikutip laman Female First, alasan utama menjalani prosedur itu, agar terlihat lebih muda.

“Saya akan melakukan apapun, termasuk facelift supaya dagu terlihat sempurna. Juga liposuction. Aku mulai merasa seperti mengalami krisis paruh baya,” katanya.

Robbie pun mengaku, telah lama berjuang menurunkan berat badannya selama bertahun-tahun. Dan kini, ia mulai menemukan cara mendapatkan berat badan ideal dan sekarang tahu bagaimana untuk mempertahankannya.

Namun, di tengah keinginannya menjalani operasi plastik, istrinya,  Ayda Field  telah mendorong dia untuk menjalani gaya hidup sehat. Apalagi, setelah ia dikaruniai anak, Theodora yang saat ini baru berusia 15 bulan.

“Dengan kedatangan Teddy putri saya, ada perspektif yang berbeda. Saya tidak merokok tiga bungkus lagi. Aku harus tidur lebih awal,” kata Robbie. (eh)


viva

guegamersSelebritisAyda Field,Female First,Paul Hackett,REUTERS,Robbie Williams
Robbie Williams (REUTERS/Paul Hackett) Robbie Williams (REUTERS/Paul Hackett) VIVAlife- Penyanyi Robbie Williams, terkenal sebagai artis pria yang selalu memperhatikan penampilan. Tahun depan, ia bahkan berencana untuk menyempurnakan penampilannya itu.Demi langsing, ia berniat menjalani liposuction tahun depan, tepat saat usianya menginjak 40 tahun. Di mana di usia itu, ia marasa harus berjuang...

Comments

comments