JakVR - Virtual Reality Guide

Nirina Zubir merasa jadi lebih wanita di usianya yang ke-34. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Nirina Zubir merasa jadi lebih wanita di usianya yang ke-34. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife – Aktris yang juga presenter, Nirina Zubir baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 34 pada 12 Maret lalu. Nirina mengaku tidak melakukan perayaan besar-besaran karena memang tidak terbiasa dengan hal itu.

Menurutnya, merayakan hari lahirnya bersama dengan keluarga terdekat sudah sangat cukup. “Karena dari keluarga sudah terbiasa nggak ngerayain besar-besaran. Lebih kepada kita buka puasa bareng biasanya. Dari kecil terbiasa dengan konsep itu,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Maret 2014.

Di usia yang cukup matang itu, Nirina mengaku merasa lebih menjadi wanita. Apalagi ketika sudah memiliki dua buah hati yang menggemaskan.

“Alhamdulillah di usia ini punya dua anak yang menggemaskan membuat aku jadi lebih wanita. Butuh 2 anak membuat aku wanita. Tiba-tiba senang rambut panjang, dandan. Butuh proses menuju kesitu,” tuturnya.

Ketika ditanya hadiah spesial yang diberikan sang suami, Ernest, ia mengatakan ucapan selamat lebih berarti untuknya.

“Pokonya intinya kita ngucapin selamat. Selebihnya kita sukses bersama, senang bersama, bahagia bersama,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisanak,Jakarta Selatan,Nirina Zubir
Nirina Zubir merasa jadi lebih wanita di usianya yang ke-34. (Heryu Nandiasa/ Vivanews) Nirina Zubir merasa jadi lebih wanita di usianya yang ke-34. (Heryu Nandiasa/ Vivanews) VIVAlife - Aktris yang juga presenter, Nirina Zubir baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 34 pada 12 Maret lalu. Nirina mengaku tidak melakukan perayaan...

Comments

comments