JakVR - Virtual Reality Guide

Ustadz Guntur Bumi (VIVAnews/Beno Junianto)

Ustadz Guntur Bumi (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Usai menjalani serangkaian penyidikan, Polda Metro Jaya menetapkan Ustaz Guntur Bumi alias UGB sebagai tersangka, Selasa 29 April 2014. Suami Puput Melati itu terjerat kasus penipuan dan pelecehan seksual.

“Ya, dia (UGB) jadi tersangka, statusnya telah dinaikkan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkat SMS, Selasa, 29 April 2014.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, UGB pun akan menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat ini. Namun, penyidik masih mencari waktu yang tepat. “Nanti akan dijadwalkan untuk dipanggil,” terangnya.

Kasus ini bermula dari seorang pasien yang berobat ke UGB berinisial NA. Belakangan, pasien itu merasa ditipu dan dilecehkan.

Bukan sembuh, pasien itu justru sakit dan harus membayar lebih. Dia pun melaporkan UGB ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Polisi.

Dalam beberapa kesempatan, UGB mengaku melakukan pengobatan itu dengan metode ruqyah, yaitu dengan membacakan ayat suci Al Quran. Suami Puput Melati ini mengklaim, penyakit apapun dapat dibacakan dengan ayat suci. Namun, dia mengaku tidak menjanjikan kesembuhan kepada pasien-pasiennya. (ita)


viva

guegamersSelebritisPolda Metro Jaya,Puput Melati,UGB,Ustadz Guntur Bumi
Ustadz Guntur Bumi (VIVAnews/Beno Junianto) Ustadz Guntur Bumi (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Usai menjalani serangkaian penyidikan, Polda Metro Jaya menetapkan Ustaz Guntur Bumi alias UGB sebagai tersangka, Selasa 29 April 2014. Suami Puput Melati itu terjerat kasus penipuan dan pelecehan seksual. 'Ya, dia (UGB) jadi tersangka, statusnya telah dinaikkan,' ungkap Kabid Humas...

Comments

comments